Chapter 150: Third Master: How Many Times?

110 15 0
                                    

Song Fengwan tercengang dengan apa yang dikatakan Huai Sheng. Anggota tubuhnya kaku saat dia turun dari tempat tidur. Huai Sheng sudah menyiapkan baskom berisi air panas untuk dia cuci.

Dia masih muda, tapi dia sangat bersih dan efisien dalam melakukan sesuatu.

"Kakak, mandi dulu."

Dilayani oleh seorang anak berusia lima tahun, Song Fengwan merasa malu.

Ketika dia selesai mencuci, Huai Sheng berlari dengan dua roti di tangannya. Mereka dibungkus dalam kantong plastik, dan bagian dalam kantong plastik itu penuh dengan uap air. "Makan ini. Aku akan menuangkan air untukmu."

.

"Tidak apa-apa. Aku akan melakukannya sendiri." Song Fengwan buru-buru menghentikannya. "Aku bisa pergi ke ruang makan untuk makan sendiri. Kamu tidak perlu membawakan makanan untukku."

Huai Sheng mengedipkan matanya. "Sudah lewat jam delapan. Ruang makan tutup pukul setengah tujuh. Paman Ketiga menyimpan ini untukmu."

Song Fengwan hampir muntah darah. Bagaimana saya bisa lupa? Saya tidak di rumah. Semua orang makan bersama, jadi harus ada batas waktu.

Aku benar-benar ketiduran.

Dia menundukkan kepalanya dan mengunyah roti sayur. Huai Sheng duduk di seberangnya dan tersenyum padanya.

"Huai Sheng, berapa umurmu?"

"Aku akan berumur enam tahun setelah tahun baru. Kakak, berapa umurmu?"

"Aku akan berumur delapan belas tahun setelah tahun baru." Tapi dia masih harus menunggu sampai ulang tahunnya untuk benar-benar berusia delapan belas tahun.

Huai Sheng terkikik. Istri Paman Ketiga...

... sangat muda.

Jika Paman Ketiga bersamanya, bukankah dia harus berpura-pura lebih muda?

***

Huai Sheng dipanggil setengah jalan, mengatakan bahwa tuannya memanggilnya. Song Fengwan menghabiskan rotinya dan minum air di samping kompor pemanas.

Tidak lama kemudian, Fu Chen masuk. Matanya memang memiliki sedikit lingkaran hitam.

"Tuan Ketiga." Song Fengwan menatapnya dan berpikir bahwa seorang anak tidak akan berbohong padanya. "Apakah postur tidurku tidak terlalu bagus tadi malam ..."

Fu Chen mengangkat kelopak matanya untuk menatapnya tetapi tidak berbicara.

"Aku mendengarnya dari Huai Sheng ..."

Fu Chen selalu menjadi seseorang yang tidak akan bergerak kecuali lawannya bergerak. Ketika dia mendengarnya menyebut Huai Sheng, dia menghubungkan titik-titik itu dan mengangguk. "Ya, ada apa?"

"Aku dengar aku membuatmu tidak bisa tidur nyenyak tadi malam."

"Tidak apa-apa. Kamu terus saja menyambar pakaianku dan menggaruk dadaku." Nada bicara Fu Chen lembut, tapi itu membuat wajah Song Fengwan memerah.

"Postur tidur saya biasanya sangat baik. Jika ada waktu berikutnya, Anda dapat mendorong saya menjauh atau membangunkan saya. "

Fu Chen tiba-tiba berjalan ke sisinya. Dia memegang cangkir dan tidak berani bergerak secara acak.

Dia membungkuk dan membungkuk lebih dekat. Napas yang dia hembuskan membawa sedikit dinginnya salju musim dingin, menyebabkan darah di seluruh tubuhnya membeku ...

"Lain kali?"

"Ya."

"Kamu masih ingin tidur denganku beberapa kali lagi?"

pernikahan Aristokrat strategi mengejar istri tuan yang berpengaruhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang