🥀 happy reading 🥀
Yui sangat gugup untuk memasuki kamar sakura melihat sifat dingin dan kenekatan gadis itu tadi kepada para sakamaki membuat Yui takut. ia sebenarnya sangat ingin berteman dengan sakura ,namun ia tak berani menatap kearah wajah dingin gadis cantik itu.
Tok tok tok
"A-ano ,permisi sakura-san s-saya membawakan makanan anda"ujar Yui gugup dengan tubuhnya yg sedikit bergetar karna tak mendapat balasan dari sakura.
"Masuk"
Mendengar ucapan sakura sontak membuat Yui bernapas lega seraya membuka pintu kamar gadis itu dengan pelan . Ia sedikit kaget melihat kamar sakura begitu mewah tidak seperti kamarnya yg terlihat lebih sederhana.
Sakura yg melihat kedatangan gadis bernama Yui tadi pun mematikan laptopnya seraya berdiri dari duduknya menuju meja yg ada di kamarnya itu.
"Ini makanan anda sakura-san"ujar Yui sedikit gugup seraya meletakkan beberapa makanan diatas meja.
"Hn,thanks"ujar sakura dengan singkat membuat mata Yui berkaca kaca karna tak percaya sakura berterima kasih padanya meskipun nadanya begitu dingin tapi ia senang.
"Sama-sama sakura-san,kalau begitu saya pergi bersiap siap dulu untuk kesekolah.oh iya,seragam anda sudah disiapkan oleh reiji-san"ujar Yui sedikit mulai tenang yg diangguki singkat oleh sakura .
Sepeninggal Yui sakura pun sudah menyelesaikan makanannya,saat ia hendak menuju kamar mandi tiba tiba terdengar suara ketukan pintu membuat langkahnya berhenti.
"Masuk"
Tak lama masuklah reiji sakamaki dengan membawa seragam sekolah yg pasti miliknya dengan berjalan kearahnya.
"Hn"ujar sakura seraya pergi begitu saja menuju kamar mandi tak mempedulikan perempatan siku muncul didahi reiji.
Reiji pun lalu pergi dari kamar sakura menuju lantai bawah dimana semua orang tengah berkumpul (-sakura) yg masih mengganti pakaiannya.
"Disekolah nanti kau harus berhati hati Yui jangan sampai para mukami itu kembali menculikmu"ujar reiji dengan dingin yg diangguki Yui yg menunduk takut.
Setelah 10 menit mereka menunggu namun sakura masih belum juga muncul.
"Ck,kenapa si pinky itu lama sekali!"decak ayato kesal karna sakura dari tadi belum juga terlihat .
"Bersabarlah ayato"ujar laito dengan santai membuat ayato berdecih .
Tak lama yg mereka tunggu tunggu pun datang dengan seragam yg luar biasa pendek.
bagaimana tidak,seragam gadis itu sangat berbeda dengan seragam milik Yui yg dimana bajunya sedikit kebesaran dan juga roknya dibawah lutut sedangkan sakura? seragam gadis itu sangat pas ditubuhnya hingga terlihat jelas lekukan tubuh ramping gadis itu dan juga roknya diatas lutut hingga menampilkan paha putih nya yg tanpa dilapisi kaus yg sama seperti Yui.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐡𝐞𝐫𝐫𝐲 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝
Romance"princess? no! I'm a queen " ~sakura senju Kisah seorang gadis berparas cantik dan misterius yang tiba-tiba saja meresahkan para pangeran disuatu sekolah. Sekolah elit yang diisi oleh manusia,vampire,wolf dan yang lainnya namun bagaimana jika gadis...