Annyeong haseyo yeorobun aku kembali lagi apa kabar kalian semua kangen gak kalian Ama aku aku off panjang yakan😭😭😭 miane aku pulkam sinyal gak ada harus keluar jauh biasalah Masi di dalam hutan.
Oke happy reading 💜💜💜..
.
.
.
.
.
Pagi hari cahaya panas yang menerobos kamar dua namja yang sedang tidur dalam satu pelukan tidak perduli cahaya mengganggu tidur mereka.Drttt...drt....
"Hyung ada telpon kookie Masi ngantuk berisik hiks."
"Sial..siapa pagi" menelpon ku hari ini libur."
"Yeobsoseo"jawab tae.
"Yakk kookie kau Masi tidur ini sudah siang" jawab seorang di sebrang telpon.
"Hyung telinga ku hampir saja pecah" jawab Tae.
"Mwo kau kah ini Tae dimana kookie apa dia sudah bangun "
"Belum dia tidak ingin bangun"
"Ah baiklah bilang padanya kalau aku rindu padanya"jin
"Baik nanti aku sampaikan"
Skip jam 10 siang.
"Eghh.....Hyung...Tae Hyung ihh selalu pergi kalau aku bangun" tajuknya.
"Bunny Wayo kenapa mukanya begitu hmm"
"Kenapa gak bangunin kookie "
"Bukan begitu sayang tapi kau masi sangat lelap tidurnya"jawab Tae sambil duduk di samping Jungkook.
"Tapi kookie gak suka kalau bangun gak ada Hyung di samping kookie nanti Hyung pergi lagi dari kookie kookie gak suka" ucapnya tanpa membalikkan badannya.
"Cup" maaf sayang Hyung Jagan marah hm"
".....
"Sayang, bunny, kookie, cinta ku sayang Hyung..emm prince Hyung,dunia Hyung Jagan marah donk Hyung tidak ulangi lagi"
Jungkook diam aja tidak ada jawaban nya dia merajuk lagi batin Tae
"Baiklah kalau kau marah terserah aku ingin kerja Jagan manja seperti itu aku tau aku salah dan terserah Masi marah atau tidak yang penting aku sudah minta maaf" Tae mau pergi tapi----.
Grebb....
"Jagan pergi kookie minta maaf kookie gak manja lagi janji""Huffhhh....baiklah tak apa kau manja sayang tapi Jagan diam saja Hyung tak suka"
"Maaf"
"Tak apa sudah bangun,mandi dulu sayang ku, ah iya tadi jin Hyung yang menelpon"
"Lalu apa katanya"
"Hanya ingin menelpon saja kurasa dia rindu dengan mu"
"Emm Hyung,, Tae Hyung boleh minta satu hehe"
"Kenapa hmm"ucapnya Tae sambil mengelus rambut JK.
"Gendong sampai kamar mandi"
"Mandi sama hmm"
"Ih gak mau nanti Hyung-----"
Tanpa menjawab langsung menggendong Jungkook di kamar mandi.
"Hyunggg aku mau mandi sendiri Jagan mandi sama aku tidak mauuuu turunkann shiroooo" brontak JK.
"Diam atau kucium sampai pingsan hm"
Sontak Jungkook langsung diam dan kaku.
"Beby"ucap Tae Masi setia menggendong Jungkook.
"N-nee Hyung."
"Ingin mandi dengan ku tidak"
"T-tapi...
"Pilihan mu ada dua Beby iya atau yes.
"Is itu bukan pilihan Hyung ih"
"Yasudah pilih saja beby"
"I-iya mau" ucap Jungkook malu"
"Kekeke kau malu hmm"
"Ih tentu saja aku malu kan ini kali pertama ku mandi bersama, apa lagi ini dengan Hyung"
"Kekek kau harus terbiasa Beby "
Skip mereka mandi bersama ( gak ada lebih yah mandi aja)
💞💞
"Oh jadi dia sudah mempunyai kekasih kalian tau apa yang harus kalian lakukan bukan" ucap seorang yang duduk di bangku mewah nya.
"Baik bos"
"Wah aku rasa aku akan bermain sedikit dengan nya emm apa lagi dia namja yang lemah" ucap wanita yang duduk disitu. "
Penasaran kan siapa orang nya aku lanjut kapan kapan maaf aku lanjut nya nanti
Mianeyo 😂 i
TBC
Semoga suka kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia Kim V ( TAEKOOK/VKOOK)
FanfictionKim taehyung anak kedua dari Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, anak pertama Kim Baekhyun dan Chanyeol Kim Namjoon. taehyung adalah seorang mafia+ pischopat yang kejam tanpa tau apa itu kasihan bermuka dingin dan pemilik perusahaan "KIM KILLER" *tapi b...