Jangan bikin lesanya tertekan dong T_T
Lesanya mau kalo lisa ambil tubuh dia selamanya, tapi lisanya ga mauu
Yuk yukk paksa lisa T_T
Sebelum lanjut yuk klik stars di pojok kiri bawah, baca kok ga punya teori? Yuk tinggalin teori dan pendapat di komen.
Ga afdol bangett baca book aku tapi ga follow aku, book aku lain nya banyak kok yuk cekk wkwk
Lanjut deh ga usah banyak menye menye
•••••••
'Jigeum odinya-go?'
'Akuu... Sedang makan eomma, wae?'
'Cepat pulang, appa mu ingin bicara'
'Wae Khamchagi? Aku tidak mau, aku tidak punya appa'
Sehun mengira jika eommanya akan memarahinya karna meninggalkan hyeko, namun dugaan nya salah besar. Kenapa 5 tahun lamanya tapi baru sekarang appanya ingin menatap wajah nya lagi?.
Sehun lupa jika appanya belum di beritahu soal pernikahan nya ini, hingga sehun berdiri dan memakai kembali baju bajunya yang berserakan.
"Pulang lah"
Ucap lisa yang sedari tadi memang tak tidur, lisa hanya memeram mengembalikan energinya.
"Apa kau mendengar ucapan ku tadi?" tanya sehun membuat lisa berangkat dengan menutup tubuhnya dengan selimut dan bersandar di ranjang.
"Aku dengar, kau bilang kau mencintai ku" jawab lisa dengan wajah biasa saja.
"Kenapa reaksi mu begitu? Ayo lahhh lisa-ya kita bisa mengembalikan hubungan baik kita dulu, di mana wanita cerewet yang aku setubuhi di USA beberapa bulan lalu? Yang menyuruh ku mencari tangsuyuk di USA?" ucap sehun duduk di bibir kasur memegang tangan lisa.
Sebuah ide terlintas di kepala lisa, ide yang bagi nya cemerlang membuatnya menghela nafas dalam dalam.
"Apa kau mau hubungan kita kembali seperti kemarin? Dan aku tidak menghindari mu?" tanya lisa membuat sehun berbinar.
"Tentu saja! Aku minta maaf pada mu tidak menghubingi mu saat aku mau menikah, aku mencoba menghubungi yoongi tapi jimin bilang dia sedang sibuk sedangkan kau? Ponsel mu saja kau ganti" murung sehun.
"Aku punya satu syarat" tukas lisa.
"Apa?" tanya sehun.
o==[]::::::::::::::::>
Nayeon yang berbulan bulan mencari keberadaan lisa akhirnya menemukan sebuah info dari mr.john, setelah melabrak pelaminan sehun Nayeon pergi ke USA menemui paman nya itu.
Sebenarnya jika mr.john dan lisa tak pindah waktu itu, nayeon akan lebih gampang menemukan nya karna rumah dulu yang masih ia ketahui alamatnya.
Namun, nayeon bergemetar bak di sambar petir saat mendengar pernyataan mr.john, mulut nayeon kelu seketika. Serasa semua dunianya berantakan, tak percaya akan kenyataan jika adik kecil nya kini sudah berada di bawah tanah 2 meter.
"Dont lie" lirih nayeon kosong.
"Aku tidak berbohong, Kau bisa tanya lesa... Kau tau kan jika lesa sudah debut? Dengan nama lisa? Kau harus menjaga privasinya, hanya beberapa orang yang tau jika dia adalah lesa bukan lisa... Sebelum aku pindah aku kembali ke korea, mengantarkan jasad keponakan kesayangan ku itu dan tiba tiba lesa menelpon ku" jelas mr. John.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐝𝐝𝐢𝐜𝐭𝐞𝐝 𝐓𝐨 𝐇𝐞𝐫 [END]
Romance𝕆𝕙 𝕊𝕖𝕙𝕦𝕟 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕀𝕞 ⚠️Warning 18+⚠️ Berawal dari tuan Oh yang mabuk dan malah melampiaskan nya pada salah satu Jalang yang bekerja di salah satu Bar di Club yang ada di USA membuat segala kisah hidupnya berubah, ya walau terkadang w...