VOTENYA JANGAN LUPA!!
47. Menyesal
THANK YOU FOR 100K READERS🥰🙏
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
3 hari kemudian
Pagi yang cerah ini Risha sedang sibuk membuat sarapan untuk dirinya dengan rambut yang berantakan dan dibawah mata yang sedikit menghitam, semalam Risha tidak bisa tidur karena memikirkan masalahnya dan Angkasa. Tiga hari kemarin Risha sekolah diantar oleh Rafael karena Angkasa sudah tidak pulang tiga hari kemarin, bahkan disekolah Angkasa tidak meliriknya sedikitpun. Tiga hari kemarin juga Indira pergi entah kemana, diapartemen hanya Risha seorang diri. Merasa kesepian? Tentu karena biasanya setiap hari Angkasa selalu ada di sampingnya.
Sesudah membuat sarapan Risha langsung duduk dimeja makan, ia memakan sarapan yang dia buat dengan tidak semangat. Risha tidak sekolah karena hari ini adalah hari sabtu dan sekolah libur, Risha berniat ingin kesupermarket karena stok makanan dan bahan dapurnya sudah habis. Hubungan ia dan Angkasa memang sedang renggang tetapi Angkasa tidak lupa mentransfer uang untuk kebutuhan Risha.
"Sepi banget" gumam Risha.
"Gue ke supermarket sendiri atau ditemenin ya?" ucap Risha bertanya-tanya.
"Gue chat dulu deh"
Cowok nyata memang ganteng tapi cowok fiksi lebih menggoda🥵🥵
Risha
P
Cuy
Pada sibuk gak?Aletta
Emangnya kenapa?Zea
Emangnya kenapa? (2)Risha
Kalau gak sibuk anterin gue
Ke supermarket yuk
Pada mau gak?Zea
Bukannya gue gak mau tapi gue
ada acara keluargaAletta
Sama
Nyokap gue minta temenin arisanRisha
Yahh
Kia, lo bisa gak?Aletta
@KiaZea
@KiaKia
Sorry
Gue gk bisaRisha
🙂🙂
Yaudah dehRisha menghela napas berat ia harus berbelanja seorang diri, ia langsung beranjak dari duduknya lalu berlari ke kamarnya untuk mandi dan mengganti pakaian.
Setelah beberapa menit Risha keluar dari kamarnya dengan pakaian yang menurutnya cocok untuk ke supermarket
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...