Bab 41: Dewa Manusia di Alam Fana
80 Tahun Masuk Di Istana Dingin, Saya Tak Tertandingi
Gunung Shaoshi, di alun-alun di depan Aula Mahavira.
Semua orang yang hadir berlutut di tanah.
Di antara mereka adalah—biksu, Taois, wanita, orang tua, dan anak-anak…
Orang-orang ini berasal dari faksi yang berkumpul di sini untuk menonton pertunjukan. Mereka ingin melihat bagaimana konflik antara Kuil Shaolin dan Dinasti Dewa Yuhua akan diselesaikan.
Tapi siapa yang mengharapkan hasil seperti itu?
Ribuan orang terpaksa berlutut, tidak bisa bergerak.
Semakin mereka berjuang, semakin tidak nyaman yang mereka rasakan.
Aura tinju yang sangat kuat itu mirip dengan nyala api yang mengamuk.
Itu membuat mereka merasa seperti terbakar.
Itu benar-benar tidak nyaman.
Ini adalah adegan yang mengejutkan.
Beihai hanya mengeluarkan lukisan dan dia langsung menekan Kuil Shaolin. Bahkan orang-orang yang datang ke Kuil Shaolin untuk menonton pertunjukan juga ditekan.
Mereka merasa mengerikan.
Jika mereka tahu bahwa hal seperti ini akan terjadi, maka mereka tidak akan datang ke sini untuk menonton pertunjukan. Ini benar-benar bencana yang disayangkan.
Para biarawan Kuil Shaolin masih berjuang.
Mereka semua marah. Mereka merasa dipermalukan.
Namun, ketika biksu tua itu berbicara, semua orang terdiam.
Kepala Biara Kuil Shaolin menoleh dengan tidak percaya.
Matanya memerah saat dia menatap biksu tua itu dan berteriak, "Apa yang baru saja kamu katakan?"
Biksu tua itu berkata dengan susah payah. "Aku bilang kekuatan ini... berasal dari Dewa Manusia!"
"Mustahil!" Kepala biara membantah dengan keras. Dia menggelengkan kepalanya dengan panik. Meskipun dia masih berlutut, wajahnya penuh kepanikan.
"Sejak kematian Dewa Manusia terakhir 1.500 tahun yang lalu, tidak pernah ada Dewa Manusia baru!"
"Kekuatan ini memang sangat kuat, tapi jelas tidak mungkin itu dari Dewa Manusia!"
Kepala biara menemukan alasan untuk dirinya sendiri.
Dia menolak untuk percaya bahwa kekuatan tak terbatas ini adalah milik Dewa Manusia.
Jika itu benar, maka Kuil Shaolin akan benar-benar dikalahkan dan tidak bisa melawan.
Kuil dan biara yang tak terhitung jumlahnya yang telah dikumpulkan Kuil Shaolin selama ratusan tahun, sejumlah besar orang percaya dan harta mereka, semua hal ini akan diambil.
Oleh karena itu, kekuatan ini tidak boleh berasal dari Dewa Manusia!
Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan.
Kata-kata biksu tua itu mengejutkan semua orang yang hadir.
Termasuk Beihai.
Dia terkejut dan senang.
Dia gemetar saat memegang lukisan di tangannya.
Kegembiraan!
Dia hanya memiliki perasaan yang menggenang di dadanya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
80 Tahun Masuk Di Istana Dingin, Saya Tak Tertandingi
Fantasy| 80 Tahun Masuk Di Istana Dingin, Saya Tak Tertandingi | Lin Jiufeng pindah untuk menjadi Putra Mahkota Dinasti Dewa Yuhua tetapi dicopot, dibuang ke Istana Dingin, dan dipenjara di sana karena dia telah membebaskan gadis suci dari negara saingan m...