𖥻 WYH | PART 18

186 46 16
                                    

HAPPY READING !!

***

Jaehyun dan teman-temannya kini terdiam sembari melihat video yang diputar lewat proyektor. Masih membahas soal Yujeong, Jaehyun dan yang lainnya kembali melihat rekaman CCTV, memastikan lagi.

"Sidang akan dilaksanakan besok, kau siap?" tanya Jungkook pada Jaehyun.

"Selalu siap."

"Aku dengar Haeun datang sendiri menemui Sumin ya?" tanya Eunwoo.

Jaehyun menoleh pada kakak iparnya itu, Jaehyun tidak salah dengarkan? Kenapa dia tidak tau?

"Kau tau darimana?" Jaehyun menatap Eunwoo penuh selidik.

"Istrimu tidak bilang apa-apa? Sepulang sekolah, Haeun pergi sendiri menemui Sumin, alasan pastinya aku tidak tau."

Jaehyun langsung meninggalkan ruangan meeting, pria itu bergegas pulang untuk memastikan ucapan Eunwoo. Sebelum pulang, Jaehyun melihat jam, Haeun sudah pulang.

"Paman Hwang, biar aku saja yang menjemput Haeun."

Jaehyun kembali menyimpan ponselnya, mobilnya bergeraka menuju sekolah Haeun. Jaehyun harus tau dari orangnya langsung, kini Jaehyun benar-benar khawatir. Keadaan mereka belum dikatakan aman.

Sesampainya disana, Jaehyun menunggu Haeun diluar sekolah. Tak lama, matanya menatap sang putri yang berjalan santai bersama teman-temannya.

"Jung Haeun!"

Haeun menyipitkan matanya, lalu segera berlari menuju Jaehyun. Gadis itu langsung memeluk Jaehyun, tidak biasanya dijemput oleh Ayahnya.

"Kemana Paman Hwang?" tanya Haeun.

"Ada urusan, jadi Haeun pulang bersama Daddy."

Haeun mengangguk, lalu keduanya masuk ke dalam mobil. Bukannya pulang, Jaehyun membawa Haeun ke sebuah restoran mewah. Haeun tidak protes, gadis itu mengikuti langkah Jaehyun.

"Daddy ingin membicarakan sesuatu denganmu."

Haeun menghembuskan nafasnya kasar, pasti membahas soal Sumin, lebih tepatnya membahas Haeun yang nekat pergi menemui Sumin. Sudah bisa ditebak, karena tidak biasanya Jaehyun seperti ini.

"Benar kau menemui Nona Yoon sendirian?" tanya Jaehyun.

Haeun mengangguk, nampak tak gugup.

"Wae?"

"Aku menjenguknya, dan aku memohon padanya agar tidak menganggu keluargaku," jawab Haeun lantang.

Haeun menatap Jaehyun tanpa takut, karena ia berpikir cara ini adalah tepat. Haeun juga ingin melindungi keluarganya, karena selama ini Jaehyun dan Yuju lah yang melindunginya.

"Daddy mengerti maksudmu. Tapi, lain kali minta temani Sowon atau Yerin Imo, nde?"

Haeun mengangguk, "Aku minta maaf karena membuat Daddy khawatir."

[√] walk you home ㅡ yuju ft. jaehyunWhere stories live. Discover now