16

69 11 0
                                    

... Selamat Membaca ...  

***

Iky,rara,gabriel,rehan dan farel sedang berada digedung asrama rafa.

...tokk...tokk...iky mengetuk pintu.

...tokk...tokk...,dari kamar rafa tidak ada jawaban sama sekali.

”sini biar gue ketuk,ucap rara sedikit kesal.

...tok!!!...tokK!!..tokk!!!..,rafa!,-teriak rara.

Iky senyum sabar melihatnya.ketukan rara seperti orang nagih utang.

“sabarr !!,-teriak seseorang dari dalam.

Pintu kamar rafa terbuka.

“lahhh..elang ,-saut rehan.

iky ,rara,gabriel bingung.iky masih mikir ...elang ..elang,"ohh temannya kak angga ,-batinnya.

“eh elu nya han...,tuh farel kenapa kayak orang tipes , ucapnya sedikit kaget melihat farel.rara jadi planga plongo mendengar percakapan rehan sama elang.

iky baru tau jika rafa satu asrama dengan elang.soalnya ia belum pernah melihat temen sekamar rafa.

“ada apa nih rame - rame ,- tanyanya bingung.

“oh iya kak , rafanya ada ,-tanya iky melihat sambil sekeliling kamar.

“loh?..,rafa udah 4 hari ngak pulang dek.,nomornya pun juga ngak aktif...,balasnya.

“lah kok bsa 4 hari, bukannya baru hari ini rafa hilang,ucap rara bingung.

“kemarin - kemarin rafa tidur dikamar kak farel ,bisik iky.iky makin khawatir dengan keberadaan rafa.

“kak bicara dong jangan diem aja ,-kesel iky melihat  farel hanya diam seperti tidak punya kehidupan.

“rafa hilang dek? ,- tanya elang.iky mengangguk pelan.

“ngak mungkin rafa hilang ,palingan rafa pulang kerumahnya.,ujar elang santai.

“emang lo tau apa ?,tanya rara heran  .

”abang tau lahh ...rafakan sepupu abang.

IkY,gabriel,rehan ,rara melotot...

“biasa aja natapnya ,ucapnya kesal.

”mamanya rafa adeknya mama abang..,mama abang sama mama rafa kakak adik.,cerita elang.”sini masuk dulu,ngak enak bicara berdiri..,ajak elang.

”enak juga kamar rafa ada sofa,-bisik rara ditelinga iky.iky geleng kepala mendengar ucapan rara.

”tapi nyokap rafa udah lama  meninggal ,rafa dari SD sudah tinggal dirumah nenek abang...'bokap rafa selalu sibuk ngak pernah peduli dengan rafa..makannya rafa kabur dari bokapnya dan tinggal dirumah nenek abang ...'sebenarnya ada satu alasan yang membuat rafa tidak ingin pulang,tapi mungkin hanya rafa yang tau ,karena abang juga tidak terlalu dekat dengan rafa.....,semenjak nenek kami meninggal... dari SMP rafa selalu tinggal sendiri dirumah nenek abang..rafa juga ngak pernah mau diajak tinggal sama nyokap abang ,rafa lebih suka tinggal sendiri dirumah nenek...,rafa kalau lagi sedih pasti selalu nenangin dirinya dirumah nenek.rafa dari dulu selalu kesepian,dulu rafa pernah cerita kalau rafa punya pacar tpi kata rafa pacarnya udah nikah..,ucapnya bercerita.

Iky baru tau jika beban yang dipikul rafa sebenarnya cukup berat.

“coba cari disana,ujar elang.

“itu bocah kenapa ,- tanya elang menunjuk farel.

“lagii stress habis diputusin rafa ,-celetus rara.Elang melotot...elang baru tau sekarang kalau rafa pacaran sama farel.

“nih alamatnya ,cari aja kesana pasti ada.

DIALY IKY BOOK I - [ G - STORY ] - "End"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang