Bab 59: Shie Hassaikai (Akhir) & Setelahnya...

127 18 0
                                    

"Seharusnya aku berharap melihatmu di sini Dabi... terakhir kali kamu benar-benar beruntung" Akhirnya aku memasuki ruangan tempat Lemillion, Eri, Overhaul, dan kroni-kroninya berada. Saya memindai melalui ruangan untuk melihat siapa yang ada di sini, saya telah menemukan Dabi di sisi Overhaul.

Penghuni lainnya adalah Shin Nemoto, Deidoro Sakaki, dan Hari Kurono atau biasa disebut Cronostatis. Aku melihat ke sisi lain di mana Lemillion masih memeluk Eri dengan sikap protektif. Saya tidak ingin Eri menyaksikan apa yang akan terjadi di sini. "Lemillion, bawa Eri dan pergi dari sini!" seruku. "Tidak, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian untuk melawan begitu banyak musuh!" Lemillion membalas. Yah, kurasa aku seharusnya mengharapkan itu. Pahlawan Bodoh dan kebanggaan bodoh mereka.






"Keluar sekarang... Aku tidak ingin Eri melihat apa yang akan terjadi di sini dan jangan mencoba mengatakan omong kosong lagi. Prioritas utamamu adalah menyelamatkan dan melindungi Eri" balasku, Lemillion ingin menyelaku tapi aku menghentikannya. Melihat bahwa saya terganggu, Shin Nemoto menembakkan 4 Quirk Erasing Bullets ke arah saya. Tetapi sebelum mereka bahkan bisa mencapai saya, mereka berhenti di udara. Dabi menggunakan kesempatan ini dan mengirimkan gelombang api biru ke arahku. Sebuah dinding yang terbuat dari pasir logam terangkat ke udara dan menghentikan serangan sebelum mencapaiku. "Jangan bodoh...!! Dia bisa mengendalikan dan memanipulasi logam, jadi kita tidak bisa menembaknya!" Dabi berteriak pada Shin Nemoto.






"Tidak baik menyela seseorang ketika mereka sedang berbicara" Aku berbicara dengan tenang, sikapku yang biasa sudah menghilang. Saya tidak menunggu Lemillion mengatakan apa pun atau bereaksi, saya segera menggunakan pasir logam saya untuk membungkus tubuhnya dan Eri.

"Jangan keras kepala dan keluarkan Eri dari sini" kataku lagi, kali ini Lemillion tidak mencoba mengatakan apa-apa dan hanya menganggukkan kepalanya. Pasir logam di sekitar tubuh mereka membuat mereka melayang di udara dan mengirim mereka pergi menuju kepolisian yang masih saya rasakan berada di dalam gedung. "Buang semua logam yang ada di tubuhmu!" Overhaul berteriak kepada semua orang.


Dengan Lemillion dan Eri akhirnya pergi, saya bebas melakukan apa pun yang saya inginkan. Saya bahkan tidak memberi mereka waktu untuk bereaksi dan meluncurkan railgun koin ke Shin Nemoto. Saat berikutnya seluruh tubuh bagian atas Shin Nemoto hilang.

"Apa-apaan ini?!" Deidoro Sasaki berteriak ketakutan. Aku bisa dengan jelas melihat ketakutan yang menumpuk di mata Overhaul, Dabi, dan Cronostatis. "Aku tahu sekarang ... kamu sama seperti kami tetapi jika kamu membunuhku bagaimana kamu akan menjelaskannya kepada polisi di luar" Overhaul tahu bahwa dia tidak bisa menang atau melarikan diri sekarang. Dia bisa menggunakan Quirknya tapi itu tidak akan mempengaruhiku karena aku melayang di udara dan dia perlu menyentuhku jika dia ingin menggunakan Quirknya langsung padaku. Jadi dia memutuskan untuk menggunakan metode ini.


"Kalian salah dalam kedua hal itu, ya saya telah membunuh orang tetapi tidak seperti Anda, saya tidak melakukannya untuk menimbulkan teror atau hanya untuk bersenang-senang seperti kalian. Dan kedua, polisi tidak akan berbuat apa-apa terhadap saya karena mereka mungkin akan melakukannya. memintaku untuk menyingkirkanmu, selamanya" kataku, pada saat aku selesai semua wajah mereka benar-benar pucat. Mereka tahu sekarang mereka tidak bisa keluar dari sini hidup-hidup.

Dabi sudah tahu bahwa saya bisa membunuh tanpa mengedipkan mata dan sekarang tiga lainnya juga telah melihatnya. Saya ingin kematian Overhaul lambat dan menyakitkan, tetapi saya kekurangan waktu. Saya sudah bisa merasakan bahwa Mirio dan Eri telah menghubungi polisi dan mereka menuju ke sini secara langsung.

"Sekarang mari selesaikan ini" kataku dan gelombang pasir logam bergegas menuju keempatnya. Deidoro Sasaki bahkan tidak sempat menggunakan kekuatannya tapi aku tidak menyerangnya, seranganku hanya pada Dabi. Aku ingin menjauhkannya dari tiga lainnya. Aku ingin menyingkirkannya nanti.

The Epic of Leviathan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang