Halllllloooooooooooooooo balik lagi sama lapak Rendi uhuyyyyy .
Jujurly Rendi baca komen kalian di chapter sebelumnya ngakak semua 😓. Cape nahan ketawa .
Yaudah langsung aja baca ..
Pagi itu Win terbangun lebih dulu dan memilih untuk mandi lalu keluar mencari udara segar , meninggalkan Bright yg masih setia dengan guling nya.Tak lupa ia mengajak Hazard jalan jalan di taman , ketika ia duduk di salah satu kursi taman tiba tiba seorang pria menghampirinya .
Win kebingungan karena ia tidak mengenal orang itu , ia takut jika dia orang jahat.
"Maaf apa boleh aku duduk di sebelah mu ? " Ucap orang itu.
Win semakin ketakutan , ia takut jika tiba-tiba ia di culik atau di pukuli . Tapi ia menghilangkan firasat buruknya .
"Mm boleh , silahkan "
"Terimakasih " jawab orang itu dengan senyum manis."Apa kau orang baru , aku belum pernah melihatmu sebelumnya " Win memecah keheningan .
"Mmm sepertinya begitu , aku memang dulu tinggal di daerah sini tapi aku pergi dan kembali lagi kesini "
"Pergi kemana ?"
"Mencari seseorang "
"Apa itu kekasihmu ?"
"Mungkin bisa dibilang begitu , tapi aku sudah menemukannya makanya aku kembali lagi kesini ""Wahh senangnya , tidak sia sia anda mencarinya "
"Memang , tapi bukan hanya itu aku mencarinya ""Maksud anda ?"
"Aku ingin balas dendam dan mengambil apa yg seharusnya aku miliki ""Apa kekasihmu jahat ?"
"Tidak , tapi dia pelayan yg mengambil hak ku ""Mm aku mengerti , itu pasti berat "
"Benar,tapi tenang saja sebentar lagi aku akan mengambil hak ku ""Semoga berhasil tuan , kukira hidupku saja yg berat "
"Kau kenapa ?"
"Kakakku akan melahirkan , dia seorang lelaki. Dan kekasihku menginginkan aku bisa hamil dan melahirkan""Tapi itu mustahil jika kau tidak mempunyai keturunan male pregnant "
"Memang maka dari itu aku sedih ""Berdoa saja keajaiban datang, dulu seseorang yg aku anggap sebagai anakku saja menikahi seorang lelaki yg bisa hamil "
"Benarkah ?"
"Ya , awalnya aku tidak percaya tapi setelah anaknya lahir aku tidak bisa menyangkalnya ""Hmm pasti mereka sudah bahagia "
"Ya begitulah , tapi istrinya sudah meninggal ""Kenapa ? Apa dia dibunuh ?"
"Aku tidak tau "Hazard yg dari tadi berlarian di taman sekarang sudah bosan dan menarik narik celana Win , memberi isyarat bahwa ia sudah bosan dan ingin kembali ke kamarnya .
Mengerti isyarat itu Win lantas berpamitan pada orang di sampingnya .
"Mm tuan , sepertinya kucing kakakku sudah bosan ia ingin ke kamarnya . Saya permisi dulu " ucap Win sambil berdiri .
"Baiklah terimakasih sudah mendengarkan ceritaku "
"Sama sama tuan , saya juga berterimakasih karena mau mendengarkan isi hati saya "Win tersenyum setelahnya dan berjalan menuju kerajaan mengantarkan Hazard ke kamarnya.
***
Sesudahnya Win mengantarkan Hazard ke kamar , ia kembali ke kamar Bright untuk membangunkannya . Tapi setelah masuk ia tidak menemukan Bright di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire lover (MewGulf) 🔞
VampireMew Suppasit terlahir sebagai vampir yang dikenal sangat haus akan darah manusia , dia tak segan membunuh atau menipu manusia yang ia temui hanya untuk mendapatkan darahnya. Ia juga akan langsung membunuh jalang manapun yang telah ia tiduri . Itu se...