Ch-11

272 43 8
                                    

"Yuna!! gadis hoodie!!" saat Haruto mengintip satu-satu ruangan karoke disana, akhirnya ia menemukan Yuna disalah satu ruangan tersebut. 


Brakkk!!! 

Haruto menunjang pintu tersebut, membuat pria asing yang ingin mencelakai Yuna terkejut gemetaran. 

"Brengsek! Kau mau menyentuhnya? kalau begitu kau harus berhadapan dulu denganku!" kemudian Haruto menghabisi pria asing tersebut dengan pukulannya. 

Sementara disepanjang lorong karoke itu. Yohan dan Sunghoon ikut membuka satu-satu ruangan disana. 

"YUNA!!" Sunghoon terlihat khawatir dalam mencari Yuna. Sampai Yohan melihat salah satu pintu ruangan disana terbuka. 

"Sunghoon" Sunghoon tampak mengerti dengan pikiran Yohan, dan mereka berdua langsung pergi melihat ruangan tersebut.Dan benar! mereka melihat Haruto sedang memukuli pria asing itu dan Yuna tampak tidak berdaya duduk disana. 

"Yuna!" Yohan mencegah Sunghoon yang ingin ikut menghajar pria asing itu. 

"Jangan Sunghoon. lebih baik kau bawa pergi Yuna darisini, biar aku yang mengurus mereka berdua" Sunghoon mengangguk lalu menghampiri Yuna yang duduk disana. 

"Yuna--" Sunghoon membuka jaketnya lalu memakaikannya pada Yuna. 

"Yuna... apa kau mendengarku?" Yuna terbangun, sayup sayup ia melihat orang didepannya dengan keadaan mabuk. 

"Daddy?... Daddy sudah kembali?" Yuna tiba-tiba saja memeluk Sunghoon dengan erat. Sehingga Sunghoon langsung mengangkat tubuh Yuna pergi darisana. 

"Hentikan!! Haruto hentikan!!" Yohan berusaha menghentikan kedua sejoli itu. 

"Berani-beraninya kau menyentuh gadis pelajar disini!!" 

"Hentikan Haruto! dia sudah terluka!" Haruto menghentikan pukulannya. 

"Dimana Yuna?" 

"Dia sudah dibawa Sunghoon pergi darisini" 

"Sunghoon?" Yohan memgangguk. 


★★★ 

"KIM SUNWOO!" akhirnya gadis yang mengintip dari tadi membuka ruangan tersebut. 

"Yak!! apa yang ingin kau lakukan padanya?!!" teriak gadis itu lagi kepada gadis yang membawa Sunwoo. 

"Aku tidak melakukan apa-apa! dia yang membawa aku kesini!" jawab gadis yang membawa Sunwoo. Dia adalah Jiheon. 

"Pembohong!" gadis itu mencoba untuk menyadarkan Sunwoo, sehingga Jiheon berhasil kabur darisana.

"Yakk jangan kabur!!" teriak gadis itu tapi nihil.

"Sunwoo... kau tidak apa-apa?" 

"Hee...jin kau..kah itu?" ucap Sunwoo dalam kondisi mabuk berat. 

"Sunwoo kau mabuk?" 

"Seperti..nya a..ku ma..buk berat" Sunwoo memegang kepalanya yang pusing. 

"Ayo... aku akan membawamu pulang" gadis itu memapah tubuh Sunwoo keluar dari ruangan itu. 

Hingga diujung lorong. Terlihat Heejin seketika terpaku melihat satu sosok yang ia kenali sedang dipapah sama seorang gadis yang tidak ia kenal. 

"Heejin, aku sudah melihat toilet pria dan Sunwoo tidak ada disana" 

"Itu Sunwoo bukan? tapi--" Mark melihat arah pandang mata Heejin.

"Nancy?" baik Heejin dan Mark terkejut mendengar nama itu. 

Broken Promise | Park Sunghoon x Shin YunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang