2474 : Memakanmu

259 41 0
                                    

Pengurangan ukuran Laut Sumber menyebabkan banyak Cultivator berjuang untuk mendapatkan kembali wilayah. Dalam waktu singkat, pemandangan di tepi Laut Sumber berubah menjadi kacau.

Meskipun situasi ini belum menyebar ke kedalaman batin, seiring berjalannya waktu, para Cultivator yang awalnya berada di bagian yang lebih dalam dari Laut Sumber pasti akan menghadapi situasi yang sama, tidak dapat menghindari hal yang tak terhindarkan.

Pada saat yang sama, pada Bintang Hancur yang terletak jauh dari Laut Sumber.

Tampaknya pertempuran hebat telah pecah di sini, dan Bintang yang dingin dipenuhi dengan fluktuasi energi kacau dari kekuatan turbulen yang menolak untuk mereda bahkan setelah waktu yang lama.

Seorang pria dan seorang wanita tergeletak di tanah, terikat oleh Teknik Rahasia yang tidak diketahui. Meskipun mereka tidak mati, mereka tidak bisa bergerak dan keduanya menatap seorang pria paruh baya yang berdiri tidak jauh di depan mereka.

Pria paruh baya itu kekar dan memiliki tampilan yang menakutkan, dengan aura yang sangat tidak nyaman meresap dari tubuhnya, matanya dipenuhi dengan kilau yang bergetar.

Ada juga beberapa luka dalam di tubuhnya di mana dagingnya telah diukir, memperlihatkan tulang mutiara putih di bawahnya. Darah menyembur dari luka-luka ini, memberinya tingkat ancaman tambahan.

Namun, pria paruh baya itu tampaknya tidak merasakan sakit sama sekali. Tak hanya itu, ia bahkan terlihat sangat menikmati sensasi ini, dengan seringai terpampang di wajahnya.

“Siapa … siapa kau?” Pria yang tergeletak di tanah berseru, wajahnya pucat pasi karena panik.

Pria paruh baya itu melirik ke samping padanya dan bergumam, “Mengapa orang yang sekarat ingin tahu begitu banyak?”

“Kau, kau ingin membunuh kami?” Pria itu terkejut ketika mendengar ini, lalu membantah dengan marah, “Adikku dan aku tidak memiliki keluhan terhadapmu. Mengapa kau ingin melakukan ini?”

Mereka berdua menyerap Kekuatan Sumber di sini dengan tenang dan tidak menyangka pria paruh baya ini tiba-tiba jatuh dari langit dan menyerang mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Saat pria paruh baya itu kalah jumlah, keduanya percaya diri dalam kemenangan mereka dan menghadapi tantangannya secara langsung.

Tetapi yang sangat mengejutkan mereka, pria yang sendirian ini bukanlah musuh yang bisa mereka tandingi.

Meskipun pria paruh baya ini hanya memiliki kultivasi Alam Sumber Dao Orde Ketiga dan belum menembus ke Alam Kaisar, kekuatannya telah lama melampaui tingkat Alam Sumber Dao. Dia menjatuhkan mereka ke tanah dengan mudah. Kakak Senior masih bingung dengan Teknik Rahasia aneh yang digunakan pria ini, yang benar-benar melumpuhkan dia dan Kakak Mudanya.

“Kau salah paham!” Pria paruh baya itu tersenyum licik, membuat bulu-bulu di tubuh mereka berdiri tegak, “Raja ini tidak akan ‘membunuh’mu!”

“Tidak akan membunuh kita …” Wanita cantik itu santai ketika dia mendengarnya, memaksakan senyum di wajahnya saat dia memohon dengan palsu, “Tuan ini, selama kau tidak membunuh kami, kami akan bersedia untuk berkompromi apa pun. ”

Bola mata temannya melotot ketika dia mendengar kata-katanya, dan menatapnya dengan kaget, bergumam, “Saudari, kau …”

Sepertinya dia telah melihat warna asli Suster Junior untuk pertama kalinya dan rasa sakit yang tajam menusuk hatinya; dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengatakan hal seperti itu kepada orang asing.

“Bersedia berkompromi …” Pria paruh baya itu tersenyum tipis sementara matanya sedikit beralih ke wanita itu.

Wanita itu memaksakan senyum, “Tuan, selama kau tidak membunuhku, aku bersedia melakukan apa saja!”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang