Bab 51: Transaksi
..
"Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu."Mengapa orang-orang ini begitu aneh?
Apakah dia terlihat seperti tipe pria yang berkelahi dan membunuh?
Kenapa kamu selalu takut pada dirimu sendiri?
Tapi Lu Cang tidak tahu.
Semua ini terjadi dari pelayan berdarah besi merah tua yang mengantarkan surat itu.
Akibatnya, metode Lu Cang untuk menguraikan serangan kelompok raptor terlalu kejam.
Di benak orang, kesan seperti tiran ditanamkan.
Meskipun Heng Luo sendiri belum terlihat.
Namun, kekokohan pelayannya telah terukir di hati orang-orang.
Selain itu, ketika Crimson Jagged Blood mengirimkan surat itu, dia berteriak, "Jangan bunuh aku!"
yang membuat kesan Heng Luo tentang seorang tiran di hati orang-orang semakin dalam sekali lagi.
sehingga.
Ketika saya melihat Hengluo, saya secara tidak sadar akan berpikir bahwa dia akan mulai membunuh orang segera setelah dia tidak setuju.
Sejak hal itu difermentasi.
Reputasi Heng Luo sedikit banyak dinodai oleh aura yang menakutkan.
Jadi, pemain bertemu Heng Luo.
Tanpa sadar, dia akan memberitahunya untuk tidak bunuh diri.
Ini adalah saran psikologis.
Bahkan Dream Blue memiliki kesan seperti itu secara tidak sadar.
Lu Cang melihat ekspresi gugup pihak lain.
dikatakan.
"Aku tidak akan meminta visimu dengan sia-sia."
"Aku lebih suka membuat beberapa kesepakatan denganmu."
"Kesepakatan?"
Telinga Meng Zhilan terangkat.
"apa yang kamu inginkan?"
"Aku ingin menukar Kualitas Asal dalam jumlah tertentu untuk beberapa tunggangan, sekitar empat atau lima."
"Seharusnya ada beberapa pemain dengan tunggangan di faksimu, kan?" Hadiah
pemula semuanya aneh.
Lu Cang bukanlah penguasa kekuatan apa pun.
Tapi Dream Blue, sebagai pemimpin, dapat menjadwalkan sumber daya pemain lain sampai batas tertentu.
Lu Cang sekarang ingin mendapatkan tunggangan.
Ini terlalu banyak masalah.
Juga, saat ini tidak ada opsi yang cocok.
Jadi daripada melakukannya sendiri, lebih baik menyerahkannya kepada orang lain untuk melakukannya.
Adapun sumbernya.
Jika pemilik toko pandai besi ingin membeli peralatan, dia harus memberikan Kualitas Asal yang cukup untuk dirinya sendiri.
Adapun bagaimana esensi ini bisa membuat pemain lain lebih kuat?
Lu Cang sama sekali tidak khawatir tentang ini.
Argumen memanfaatkan musuh juga berarti bahwa pihak lain dapat menjadi musuhnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Lord of the People: Senjata semuanya adalah talenta tingkat sss
FantasyLu Cang memperoleh cara untuk membuat pasukan memperoleh kualifikasi terkuat. Dengan perbaikan tingkat wilayah. Setiap cabang tentara bisa menjadi tingkat abadi tertinggi. Dan, aktifkan kemampuan bawaan yang sebanding dengan divine power. Ketika tua...