Chapter 6 : Zerlina & Masetto

68 14 5
                                    

Kilas balik syuting terakhir Soop Escape,

Syuting hari ini tidak berjalan begitu lancar karena sejak tadi pagi, Hyun Bin terlalu banyak melamun. Berkali-kali, Produser Bang selalu menegur Hyun Bin, dan berkali-kali pula anggota lain mengulang adegan yang sama sehingga terlihat kurang natural. "Ya Hyun Bin! Ayolaaah!" Kimbum merengek karena Hyun Bin daritadi seolah menghancurkan pengambilan gambar mereka.

Hyun Bin baru sadar, ia langsung terpecah dari lamunan yang kesekian kalinya dan meminta maaf "Oh Maaf Kimbum-a."

"Hyun Bin-ssi, kau kenapa, sih?" Produser Bang mulai kesal.

Hyun Bin membungkukkan bandannya dan meminta maaf lagi "Maafkan aku."

Junghoon, selaku yang tertua, meminta syutingnya berhenti untuk sementara. Ia yang merasa dirinya adalah kakak bagi Hyun Bin, ingin mengajak bicara permasalahan apa yang sedang dihadapi pria itu sampai terbawa ke dunia kerja karena sebelumnya, Hyun Bin tak pernah bersikap seperti ini.

Produser Bang menerima saran Junghoon kemudian ia memberikan waktu 2 jam kepada seluruh anggota. Junghoon mengajak Hyun Bin ke pinggir pantai untuk duduk dan berbicara kepada pria itu, siapa tau ia bisa membantu dengan memberi masukan terbaik. "Hyung, aku ikut!" Kimbum mengikuti Junghoon yang merangkul Hyun Bin pergi dari keramaian.

"Kenapa?" Junghoon langsung pada intinya.

Hyun Bin menghela napas berat.

"Ada apa?" Kimbum ikut bertanya. "Apa yang membuatmu terbebani seperti ini?"

"Tadi malam setelah menelepon Son Ye Jin, Agensiku meneleponku. Agensiku mengatur berita kencan antara aku dan Seo Jihye." Hyun Bin menjawab dengan putus asa. "Kita akan berpura-pura pacaran."

"Apa?! Untuk apa?! Menaikkan rating? Dramamu dan Seo Jihye sudah cukup sukses. Menaikkan pamor? Kau sudah sangat terkenal." Junghoon tidak terima. "Lalu bagaimana dengan Son Ye Jin?"

Hyun Bin mengangguk. "Benar, untuk pamorku. Untuk keuntungan agensiku. Banyak yang senang akan kebersamaanku dan Seo Jihye, itu bisa menjadi ladang uang untukku dan agensiku."

"Kau menerimanya?" Kimbum bertanya.

Hyun Bin diam.

"Kau menerimanya." Kimbum mengambil kesimpulan dari diamnya Hyun Bin.

Hyun Bin mengangguk. "Aku menerimanya."

"Kau gila Hyun Bin?! Untuk apa?! Jangan mencari sensasi untuk itu! Kau punya teman hidup! Kau tak memikirkan Son Ye Jin?!" Junghoon mendadak kecewa. "Kau tak pikirkan bagaimana perasaannya? Kau tak pikirkan bagaimana air matanya mengalir saat tahu kau berpacaran dengan wanita lain? Kau tak pikirkan bagaimana beratnya hidup wanita itu selalu pura-pura tak mengenalimu dan selalu belajar ikhlas prianya 'berpacaran' dengan wanita lain?!"

"IYA AKU GILA!" Hyun Bin berteriak. "Aku gila karena memikirkan Son Ye Jin siang dan malam sampai aku melamun seharian ini!"

"Aku memikirkan, Hyung! Aku memikirkan bagaimana terlukanya dia nanti! Aku memikirkan bagaimana aku harus bilang padanya nanti tentang berita ini!" Hyun Bin melanjutkan, tapi kali ini suaranya melembut.

"Sudah, sudah." Junghoon menengahi perdebatan yang terjadi. Ia merangkul pundak Hyun Bin dan menepuk dengan tenang. "Kau telah memilih, kau pasti tahu bagaimana caranya menangani."

"Nanti kita kerumahmu, setelah itu kau bisa jelaskan pada Son Ye Jin mengenai berita ini. Pastikan dia tahu sebelum berita ini tersebar. Aku yakin, ia akan paham dengan kondisinya." Junghoon memberi arahan. "Mau aku bantu?"

Dark PeonyWhere stories live. Discover now