Keesokan paginya, pas Aci lagi kasih makan Poo di teras, ini dengan dia yang udah siap banget buat berangkat kuliah, Range Rover abu masuk ke halaman rumah Aci. Buru-buru Aci ngehapus lipbalm yang dia tadi pake trus bedaknya juga dihapusin pake tangan.
Kan ga tau kalo Jeri bakalan tiba-tiba nongol pagi itu dan Aci lagi pengen nyobain lipbalm barunya, dikasih sama Clau. Clau belinya 3, dikasihin ke Egin sama Aci. Egin sama Clau suka gitu. Kalo ada yang mereka beli kayak barang-barang gemoy ato liptint pasti Aci dibeliin juga. Aci cant relate. Dia kalo bikin tugas trus Egin ato Clau ga ngerti baru dia kasihin tugasnya biar dicopas dua temennya itu hahaha Aci yang nawarin kok. Skali dua kali doang karna Egin sama Clau bukan temen kayak "gitu" gaes. Masih tau diri. Kalo Aci kasih ya syukur kalo engga ya gapapa.
"Kak Anna kenapa sih? Belakangan telpon Jeri ga selalu diangkat, chat Jeri lama banget dibalesnya. Yang semalem juga Jeri nunggu sampe tengah malem ga ada balesan. Kak Anna selingkuh?"
"Heh bocah! Baru dateng tuh salam dulu. Selamat pagi kek ke dalam gitu kasih salam ke Papa sama Mama. Bukan dateng-dateng langsung ngongeng ngongeng ngangong!"
"Selamat pagi, Kak."
"Telat bajing!"
"Kak..."
Eris gendong Poo. Tadinya mau langsung bawa Poo masuk ke dalam rumah, tapi pas dia ngegendong Poo, Jeri langsung mundur bikin muka ga sukanya. Eris baru inget, Jeri kan anti anjing. Seringai Eris langsung muncul. Bukannya masuk, Eris malah ngedeket ke arah Jeri.
"K-Kak, jangan bawa anjingnya kemari. Jeri b-benci anjing."
Dilarang malah semakin menjadi-jadi tuh si Eris. Malah makin ngedeket. Sampe Jeri salah nginjek, kesandung, trus jatoh dengan pantatnya mendarat di tanah.
"Kakak!"
"Wah sayang banget Dobleh ga ada. Padahal kemaren dia yang pengen liat adegan ini hahaha"
Bukannya minta maaf Eris malah melenggang santai masuk ke dalam rumah dengan Poo yang ngegonggong girang. Sementara Aci langsung nyamperin Jeri, bantuin pacarnya itu berdiri.
"Maafin Kak Eris ya, Jer... anaknya emang ngeselin."
"Kak Eris emang ngeselin tapi Kak Anna lebih ngeselin lagi. Udah berapa kali coba Jeri bilang Jeri benci anjing sama kucing. Kok bisa-bisanya melihara anjing? Biasanya Kak Anna selalu dengerin Jeri. Belakangan udah ga gitu."
Harusnya Jeri sadar kalo sesayang apapun Aci sama dia, tapi kalo Jeri terus-menerus seperti itu sifatnya, Aci bisa jenuh juga. Pada akhirnya perlahan-lahan rasa sayang itu bisa berkurang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
'U + I' • NoHyuck •
FanfictionDobleh-Aci ♡ -) NOHYUCK -) GENDERSWITCH -) Lokal, Non Baku -) Slice of life, Fluffy, Romance A Fanfiction by Bee 🐝 Be a smart and respectful readers ♡'・ᴗ・'♡