19(sembilan belas)

933 41 0
                                    

"jadi? Jadi gmna maksud dokter?" Tanya mamah kitt.

"Jadi begini nyonya, tuan krist mengalami pendarahan yang cukup banyak karena hasil jahitan oprasi nya robek lagi, dan untung saja msih bisa ketolong" ucap dokter.

"Bangsat lo bajingan akan kupastikan kau gak bakal hidup lama lagi!!!!"batin sing.

"Namun tuan krist sedang membutuhkan donor darah dan kebetulan stok darah A disni sedang habis" lanjutnya.

Setelah sing menanyakan kesemua orang yg ada disana ternyata gak ada yg cocok sama golongan darah krist...

SINGTO LANGSUNG MENYURUH JOSS MENCARIKAN GOLONGAN DARAH A...

"joss" sapa sing dengan muka datar.

"I-iya tuan?" Tanya nya.

"Kamu carikan golongan darah A sampai ketemu, jgn kembali kesini bila belum mendapat kan pendonor nya" jawab sing tegas namun didalam hatinya ia sedang rapuh.

"Ba-baik tuan saya pamit dulu" pamit joss.

Udah menunggu sekitar 14 jam kini joss dan bodyguard lainnya belum juga mendapatkan pendonor darah bergolongan A..

Hingga di suatu rumah sakit.

"Permisi dok, apakah disni ada stok donor darah A?" Tanya joss.

"Bentar yah pak saya cek dlu"jawab nya.

"Ya tuhan semoga saja dirumah sakit ini golongan darah A"batin joss yg udh lelah mampir kerumah sakit.

"permisi tuan stok darah A baru saja habis krna ada pasien yang mengalami pendaran dan kebetulan itu stok donor darah A ada satu lagi dan itu diambil oleh beliau" lanjutnya sang dokter.

"Ya tuhan aku harus kemana lagi semua rumah sakit sudah aku kunjungi" rengek joss.

Drrttt..drrttt..drtttt

"Ha-halo tuan" sapa joss sedikit takut.

"Gimana udah dapat belum?" Tanya sing.

"Be-belum tuan" jawab joss.

"Bagaimana bisa kau ini ngapain aja selama 14 jam hah?" Ucap nya sedikit menaikan nada nya.

"Ma maaf tuan kami udah mencari kesana kemari namun tetap sja stok darah A udh pada habis" jawab nya.

"Gua gak mau tau gua ksih kamu 1 jam lagi kalo masih belum mendapatkan juga, jgn harap kalian bisa hidup lagi" ujar nya.

"Ba baik tuan" ucap joss ketakutan.

tanpa joss ketahui ternyata ada seseorang yang gak sengaja mendengar percakapan joss dan sing.

"Permisi phi?" Sapa seseorg tersebut.

"Iya ada apa"tanyanya.

"Apakah phi sedang membutuhkan pendonor darah?" Tanyanya balik.

"Iya sampai skrng saya belum mendapatkan nya juga" jawab joss.

"Kalo boleh tau donor darah nya apa?" Tanya seseorg trsbt.

"Darah A"jawb joss singkat krna ia tak memiliki waktu banyak.

"Benarkah?? Aku bisa mendonorkannya"jawab nya.

"Apakah darah mu bergolongan A?"tanya joss.

"Iyaaa benar sekali" jawab nya dengan senang hati.

"Ka-kamu kenapa senang sekali??" Tanya joss bingung.

"Maaf phi, sa-saya sedang membutuhkan uang buat perobatan anak ku" ucap seseorg tersebut.

"Ba-baiklah kamu ikut saya dulu" ajak joss lalu di balas dengan anggukan sja.

Didalam mobil.

"Kalo boleh tau namamu siapa?" Tanya joss.

"Namaku toptap jirakit, saya sudah menikah sama seorang laki laki dan sudah mempunyai anak, suami saya menghilang setelah aku mengandung anaknya pas 2 bulan" jawab toptap, ya nama org tersebut adalah toptap jirakit.

"Kalo boleh tau nama suamimu siapa?"tanya joss kembali.

"Chinnarat siriphongchawalit biasa dipanggil mike"jawab toptap.

"Shiaa itukan nama bajingan yang telah membuat tuan kitt masuk operasi lagi" batin joss.

"Phi?? Kenapa mukanya tegang sekali?"tanya toptap.

"Aah gak, gapapa" jawabnya.
.
.
.
Sesampainya di rumah sakit.

"Permisi tuan aku sudah menemukan pendonor darah untuk tuan kitt" ucap joss.

"Permisi tuan apkah sudah dapat pendonornya?" Tanya dokter.

"Saya dok saya siap mendonorkan darah saya" ucap toptap dengan semangat.

"Oh yaudah kalo gitu mari ikut aku" ajak dokter lalu toptap mengikutinya dibelakang.

"Lo dapetin dia dari mana, dan kenapa dia sangat bersemangat begitu mendonorkan darahnya?"tanya sing kebingungan.

"Jadi begini tuan, pas tuan nelpon saya ia gak sengaja mendengar pembicaraan kami, nah setelah selesai nelpon ia langsung menyapaku dan menanyakan apa yg terjadi, pas aku udah selesai mengasih tau ke dia bahwa aku sedang membutuhkan pendonor darah, nah ia langsung menanyakan golongan darah apa lalu aku jawab golongan darah A, nah setelah itu ia  menawarkan dirinya untuk mendonorkan darahnya  karna golongan darah ia A juga, terus aku tanyakan kenapa semangat banget buat mendonorkan darahnya ia jawab, ia sedang membutuhkan uang buat pengobatan anaknya yg sedang sakit"jawab Joss dengan panjang lebar.

"Yaudah lo urus pembayaran anak dia sekarang juga" suruh sing.

"Tapi tuan" ucap joss ragu.

"Tapi kenapa lagi" jawabnya.

"Dia adalah istri dari orang yang telah melukai tuan kitt" jawabnya.

"Dia istrinya bajingan tersebut?" Tanya sing.

"Bnr tuan"jawabnya.

"Yaudah gpp lo urus saja pembayaran anak nya, mau dia istrinya mau dia siapanya gua gak peduli karna ini bukan salah istri dan anak nya, gua juga yakin dia gak tau tentang suaminya yg bajingan itu" jawab sing lagi.

"Ba-baik tuan kalo begitu saya pamit dlu tuan"pamit joss.

(OHH IYA GUA MINTA MAAF YA KALO GUA MEMBUAT RISI SAMA CERITA GUA DAN GUA JUGA MINTA MAAF SAMA KALIAN YANG MERASA TERSINGGUNG KARNA BIAS NYA DIGINI GINIIN, JUJUR GUA GAK BERNIAT BEGITU DAN MOHON JGN ADA YG OVER HATE SAMA SAYA, SYA GAK BERMAKSUD MENJELEKKAN AKTOR-AKTOR THAI JIKA KALIAN GAK SUKA YAUDAH JANGAN DI LANJUTKAN BACA CERITA INI🙏🏻🙏🏻)...
.
.
.
HAI GUYS SEGINI DLU YA CERITANYA...

JANJI DEH BESOK UP CEPAT CEPAT
KALO MALAM INI GAK BISA KARNA MASIH ADA TUGAS INI JUGA NYEMPETIN UP...

MAKASIH JUGA YANG UDAH KOMEN DAN DM MINTA DOUBLE UP HEHE BESOK YA JANJI AKU DOUBLE UP...

BYE BYE SEE YOU THE NEXT EPISODE JGN LUPA VOTE COMMENT AND FOLLOW AKUN INI....

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang