TIGA PULUH LIMA

10.5K 880 9
                                    

Cerita sudah terbit ...

[ Nataline hanya tersenyum, membawa gadis itu untuk duduk di dekatnya. "Dia belum ngabarin gue! WhatsAppnya ceklis satu," kata gadis itu memperlihatkan layar ponselnya.

"Apa terjadi sesuatu?"

Hani menggelengkan kepalanya. "Nat, setop berpikiran negatif, oke?"

Nataline hanya mengangguk dengan wajah cemasnya itu.

"Gue akan keluar cari tahu. Siapa tahu ada yang tahu info tentang mereka." Hani berjalan meninggalkan Nataline yang termenung sendiri.

Namun saat hendak keluar dari ruangan itu, Gheo menerobos masuk ke dalam berlari menghampiri Nataline.

"Ada kecelakaan mendadak di jalan dekat gedung ini," ucap Gheo terenggah-enggah.

Wanita itu membulatkan matanya. Jatungnya seperti berhenti berdetak sebentar dan tulang-tulang di tubuhnya seolah remuk begitu saja.

"A―apa?"

Hani buru-buru menghampiri gadis itu, menopang tubuh Nataline agar tidak terjatuh.

"Yo, jangan aneh-aneh, bukan mobil Ditya, 'kan?" Hani menatap laki-laki itu lekat.

Nataline melihat ke arah Hani. Itu yang dia takutkan. Apa dia selalu saja sial di hari pernikahannya? Apa ini semacam kutukan? Nataline sungguh tidak tahu akan hal itu. ]

Jangan lupa follow ig @g.y_161, karena bakal ada banyak spoiler yang ku upload disana, kunjungi juga first ig aku @idahagisna_161, disana ada banyak esai yang aku tulis.

ME AFTER YOU (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang