Chapter 4

1K 54 6
                                    

Author : Pian R
Author Tensura : Fuse
Rilis : 10 Desember 2021
Status : Ongoing
Start : 10 Desember 2022.
Finnish : ....?
Rating : +17
Genre : Romance, Harem, Isekai, Fantasy, Operpower, Shoujo
Update : setiap hari Selasa / Jum'at

Selamat membaca Karya Author 🤣🤣
~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~

Pov Author Pian.

Hai Min'nasan? Apa Kabarnya kalian semuanya, Author Cuma kasih tau saja nih seputar Alur Cerita ini, Karna? ada Comment yang bilang Alur ini membosankan atau sama dengan yang lain nya.

Gini ya Author Jelaskan semuanya tentang Alur Cerita ini dengan Cerita lain yang Author Buat.

Pertama mungkin kalian Tau lah Alur cerita Tensura dari Light Novel atau Web Novel nya, Seperti yang Author terangkan Alur Cerita yang di buat Author semuanya adaptasi dari Light Novel maupun Web Novel Tensura, Author nulis Alur Cerita Fanfic mulai Dari Volume 6 Light Novel Tensura? setiap alur cerita Author cuma ambil bagian penting saja dari Light Novel atau Web Novel nya.

Kedua Author Cuma ambil sedikit dari Light novel nya untuk Cerita ini, semuanya Alur ini Author ubah dari Light novel Bahkan Skil maupun yang lain Author buat sendiri hasil imajinasi sendiri.

Ketiga Alur Cerita ini Cuma Fokus sama hubungan Tokoh utama kita Rimuru bersama Velzard Saja , Author juga menambah Tokoh Chara lain nya dalam alur cerita ini jadi semuanya berbeda dengan Light novel Tensura yang biasa author lain buat , Jadi intinya Alur ini berbeda jauh dari Alur Tensura aslinya.

Author jawab semuanya Tentang Alur Cerita ini biar kalian tau saja bahwa alur ini sangat jauh dari Web maupun Light novel Tensura.

sekian dari Author Pian.

Pov Author Pian.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selamat membaca karya author.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pov Author

Di sebuah Guild di Kerajaan Blumund terdapat dua orang laki-laki sedang mengobrol bersama sekelompok petualangan peringkat B, mereka sibuk membahas menghilang sangat pembawa bencana Naga Badai Veldora Ketua Guild bernama Fuse pun meminta para petualangan memeriksa kebenaran menghilang Naga Badai.

" Hah... Hilang nya Naga badai sampai saat ini belum tau kebenarannya? Bagaimana menurut mu Fuse-san "Teman.

( Mohon maaf karna Author lupa siapa nama nya Heheh.)

Ketua Guild yang sedang duduk pun berpikir untuk meminta petualangan di depan nya untuk memeriksa kebenaran tentang Hilang nya Naga Badai.

" Seperti kita harus mengirim petualangan untuk mengecek Hutan Jura, Kalian bertiga ku beri tugas peringkat A? Kalian pergi lah ke hutan Jura periksa kebenaran hilang nya Naga badai di sana "Fuse sambil memerintah ke tiga petualangan.

" Baiklah Ketua "kata Ketua Guild bernama Kaval.

ketiga petualangan itu pun keluar dari ruangan Ketua Guild mereka pun memutuskan pergi keesokan hari nya, Saat menuju penginapan mereka di datangin seorang gadis bertopeng.

" Ano... Maaf apa kalian akan pergi ke hutan Jura "kata gadis bertopeng.

" Iya kita besok akan pergi ke Hutan Jura Nona "Salah team Kaval bernama Gido.

" Boleh kan saya ikut bersama kalian ke hutan Jura "Tanya gadis bertopeng.

" Boleh saja? Bagaimana menurut mu Kaval "Kata gadis bernama Ellen

" Baiklah kau boleh ikut "Kaval

" Terimakasih banyak? perkenalkan nama saya Shizu Izawa "Shizu

" Perkenalkan juga saya pemimpin di sini Kaval, mereka berdua Ellen dan Gido "Kaval

Rimuru Void God Dragon The Velzard TempestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang