☆RENANDRA☆4.Geng RAABLAC

17 2 0
                                    

Wih udh lama gak up😁

sorry banget yg nunggu bubu up😭🙏

pada kangen gak sama anak" bubu?😘
Eh bubu juga dong masa anak-anak nya aja yg di kangenin😤.

Di negara AMERIKA SERIKAT, Di gedung olahraga perbasketan NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION atau di singkat NBA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di negara AMERIKA SERIKAT, Di gedung olahraga perbasketan NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION atau di singkat NBA.

Ada seorang pemuda berambut panjang yang sedang duduk di tepi lapangan yang sedang minum karena di beri waktu istirahat.

Empat pemuda lagi menghampiri temannya dari lapangan menuju tepi lapangan menghampiri temannya yang sedang minum.

Mereka duduk di sebelah pemuda itu dan mengambil minuman mereka di dalam tas nya.

"Kita besok pulang kan ndra?." Tanya salah satu pemuda di sana yang duduk di sebelah kiri pemuda yang mereka hampiri.

Pemuda itu menolehkan kepalanya ke arah temannya yang bertanya.

"Hm." Singkat, padat, jelas. Dia menolehkan kembali kepalanya memandang lapangan basket.

"Berarti kita pulang langsung sekolah, nanggung nunggu lusa sekolah." Sahut salah satu pemuda yang duduk di sebelah pemuda berambut panjang.

"Lah, gak lusa aja gitu males banget gue sekolah." Seru salah satu pemuda yang duduk di sebelah pemuda yang di sebelah kanan pemuda berambut panjang.

"Heh Lo, gue aduin ke bunda Lo baru tau rasa Lo." Sahut pemuda yang duduk di sebelah kiri pemuda yang duduk disebelah kiri pemuda berambut panjang.

Pemuda di sebelah kanan yang mendengar sahutan pemuda di sebelah kiri memutar bola matanya malas. "Yaelah sehari aja juga, kenapa harus aduin ke bunda."

"Gak bo.." omongan pemuda di sebelah kiri terpotong saat merasakan tatapan tajam dari pemuda berambut panjang yang di tengah tengah mereka duduk.

"Ehh, bos hehe gak jadi." Jawab pemuda di sebelah kiri Sambil memegang leher belakang nya.

Saat melihat waktu istirahat sudah habis mereka kembali menuju lapangan untuk pertandingan terakhir mereka.

***

Di apartemen mewah, di salah satu kamar ada seorang pemuda berambut panjang yang sedang berbaring di tempat tidur nya sambil bermain handphone.

Dia tersenyum memandangi handphone nya sesekali jari panjang lentik nya bergerak mengetik sesuatu di Rom Chet seseorang.

Saat sudah selesai bermain handphone nya dia meletakan nya di atas nakas sebelah tempat tidur nya.

Saat akan menutup matanya ketukan pintu apartemennya membuat dia mengurungkan untuk menutup mata.

Dia beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan ke arah pintu apartemennya nya melihat siapa yang bertamu malam malam.

RENANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang