Pagi ini karna Vino memiliki rapat penting harus berangkat pagi-pagi sekali dan Vino berpesan kalau Deun dan Can harus berangkat menggunakan mobil yang 1 lagi.
Padahal ya mereka memiliki mobil masing-masing tapi mereka lebih senang berangkat bareng menggunakan 1 mobil karna hanya seperti ini mereka bisa saling bercengkrama dan saling bertukar cerita."Can....bangun...kalau gak bangun phi tinggal ya"
Mendengar akan ditinggal Can langsung bangun "jangan phi....Can malas nyupir sendiri!!!
"Maka nya buruan bangun ntar phi telat kekantor nya!!
"Eee...eee..."
Sambil menunggu Can siap-siap Deun menyiapkan sarapan mereka dan membuat kan bekal untuk vino karna Vino berangkat pagi-pagi dan gak sempat sarapan.
Selesai sarapan Deun pun mengantar Can kekampus dan langsung menuju ke kantor Vino.Di perjalanan Deun melihat ada sebuah mobil yang sedang mogok dan pemilik nya sedang mencari tumpangan. Deun pun memberhentikan mobil nya dan menemui si pemilik mobil.
"Kenapa mobil nya phi???
"Mobil phi lagi mogok dan phi harus buru-buru harus menemui pasien"
"Aooo....kalau gitu Deun antar aja phi"
"Apa kamu tidak buru-buru??
"Oohhh....bisa diatur phi..ayok masuk phi"
"Ohh....ok...makasi"
Deun menelpon dan memberi tahu ke Vino kalau dia akan terlambat kekantor.
"Kamu kerja dimana???
"Ooh....Deun belum kerja phi, Deun masih magang"
"Magang dimana??
"Di perusahaan Rongnawett phi"
"Waw....itu kan perusahaan besar"
"Haha....belum besar-besar banget la phi"
"Pasti kamu pintar karna phi pernah dengar kalau yang bisa magang disana hanya orang-orang hebat"
"Hhmmm....gak juga phi,Otak Deun standar aja koq phi. Deun magang disana karna ingin belajar mengurus perusahaan dan membantu meringan kan beban Phi nya Deun"
"Aaoo...jangan bilang kamu adik nya dari pemilik perusahaan Rongnawett??? Phi pernah denger kalau pemilik perusahaan Rongnawett memilik 2 adik lelaki!!!
"Eee...phi...Ne dah sampai phi"
"Makasi banyak ya Deun...bisa phi minta WA mu??"
"Iya phi...boleh...ne"
"Ok...kalau ada waktu phi akan mentraktir mu ya!!
"Ok phi...Deun akan menantikan nya!!*****
"Hai Zaira...!!
"Hai Barh...gimana kabar mu?? Maaf aku kemaren belum bisa menjenguk mu!!
"Gak Apa-apa...hmmm...Can mana??
"Belum datang Barh"
"Eeii...meng!!!
"Can...tumben banget lambat?? Ada yang nyariin!!!
"Hmmm....ketiduran!! Siapa yang nyariin aku???
"Tuh" Zaira pun menunjuk Barh yang sedang membawa nampan sarapan nya menuju ke meja.
"Aaoo..meng...kenapa kau terlambat??
"Eee....aku ketiduran!!
"Zaira....kau sudah seminggu kuliah disini,kenapa kau suka menyendiri???
"Aku susah berkomunikasi!!!
"Oooh...kalau gitu cocok la kau sama aku,karna aku kurang berkomunikasi juga" Can pun menyambung percakapan Zaira dan Barh.
"Kau itu bukan susah berkomunikasi tapi kau itu suka nya ngegame!!daripada kau berkomunikasi dengan orang kau lebih milih ngegame!!
"Aaooo...Barh...kau ngajak ribut!!!!
"Udah dech....kalian berantem mulu!! Dari pada kalian berantem mending kalian jadi teman Zaira aja!!!
"Aku mau aja berteman dengan Zaira tapi aku malas berteman sama tukang ribut!!! Can memanyunkan bibir nya.
"Kau pikir aku mau???
"Udah dong Can..Barh...pokok nya sekarang kalian harus jadi teman nya Zaira ya!!
"Eee....!!"
"Hmmm"
"Oya...Can!!!
"Yang selalu bersama mu itu siapa???
"Yang mana??
"Yang selalu memainkan kepala mu kalau abies turun dari mobil???
"Ooohhh....itu Phi Deun!! Saudara kandung ku!!!kenapa Zaira??
"Ooh...gak apa-apa!!
"Aaooo....jangan bilang kau naksir sama phi nya Can!!!
"Aaaooo.....serius meng...."
"Gak...."Wajah Zaira digodain Barh.
"Hahaha....dia malu Can"
"Hahahaha"Deun yang sampai dikantor Vino pun langsung masuk keruangan Vino untuk memberikan sarapan Vino.
"Phi....Deun buatin sarapan"
"Aaooo....Deun tau aja kalau phi lagi laper"
"Gimana rapat tadi phi??
"Hmmm....lancar koq Deun"
"Oya Deun.....Besok kamu dan secretaris phi pergi kerumah sakit xxxx ya"
"Ooohhh....kenapa harus Deun phi???
"Kamu harus tau yayasan,rumah sakit dan panti jompo yang akan kita Donasi kan, itu sudah phi lakukan dari awal phi membangun perusahaan ini"
"Ok la phi"*****
"Jim.....Phi Prist ngajakin kita lunch bareng"
"Aaooo....kapan phi Prist kembali Tee???
"Ntah la...aku juga kurang tau"
"Aaooo....phi ikut juga dong??
"Aaooo...phi Mou ne kalau mendengarkan nama Phi Prist langsung datang aja!!!
"Tentu dong"
"Eee....eee phi...."
"Jim.....gimana kabar phi Vino?? Apa dia ada ngabarin kau??
"Gk Tee...tapi kemaren adik nya yang ngirim pesan ke aku!!
"Apa hubungan nya Jim???
"Ya ada lah, kalau udah Deun mulai menghubungi aku pasti Deun akan selalu ngirim pesan kegiatan Phi Vino!!
"Aooo..."
"Dulu aku deket sama Phi Vino juga karna Deun yang selalu mendekatkan kami, dan ku harap juga sekarang akan seperti itu"
"Berarti kau dah dapat lampu hijau dari adik ipar ya"
"Haha....bercanda aja kau Tee""Phi Jim"
"Eeee"
"Hmmm....ne""Deun...kamu fotoin Phi Vino diam-diam??
"Eee....phi...khusus buat phi Jim simpan 🤭"
"Deun....kamu itu ya..."
"Haha...Deun lanjut kerja lagi ya phi"
"Eee..."Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Phinong (End)
RomanceHmmm....aku Deun(Singto)...aku memiliki seorang phi bernama Vino(Mew) dan aku juga memiliki seorang Nong bernama Can(Nanon). Phi Vino(Mew) seorang yang tegas dan menjadi tulang punggung keluarga, phi Vino juga sangat memanjakan kami dan selalu menja...