⭐Vote,Vote Strike a Vote and Vote.. ⭐
Selamat Membaca.. 😉
.
.
.
.
.Ternyata Kenyataan mengenai Gyuri anak kandung Suga dari Jieun menyakiti perasan banyak orang.
Wendy merasa sakit hati penuh kekecewaan,
Suga merasa sakit penuh rasa bersalah,
Jieun merasa Sakit karena anak nya di luar pernikahan,
Gyuri merasa sakit hati karena berpikir sempat di abaikan Daddy nya,
Jiyeon merasa sakit Hati karena ia tidak pernah mengharapkan memiliki seorang kakak.Jiyeon pasti merasa bingung karena saudari dan saudara nya terlahir dari ibu yang berbeda,Tiba tiba dia memiliki Mommy Baru yaitu Wendy,lalu ia memiliki adik bayi,kemudian sekarang tiba tiba memiliki seorang kakak juga,sangat membingungkan dan sulit di pahami untuk Min Jiyeon yang baru berusia Enam tahun.
Anak kecil cantik juga lucu dengan rambut di cepol terus terisak dalam tangisan kencang,Wajah putih nya memerah begitu pun dengan permukaan hidung kecil nya yang ikut memerah.
"HuAAaa... Mommy" Panggil Jiyeon menjerit di lantai bawah.
Rose mendekat dengan raut muka penuh kekhawatiran "Non Jiyeon kenapa?"
Jiyeon mengabaikan pengasuh nya tersebut dia hanya terus menangis dan berteriak memanggil Mommy nya "MOMMY.. HUAaa.. Mommy"
Wendy panik menuruni tangga sembari menggendong Baby Boy "kenapa?Bayi Besar nya Mommy kenapa?"
Jiyeon berlari ke arah Wendy lalu segera memeluk pinggang Mommy nya Menyusupkan wajah sedih nya di perut sang Mommy.
"Rose tolong gendong sebentar" titah Wendy menyerahkan Baby Boy kepada Rose.
"Baik Eonni,kemari Baby Boy ayo kita jalan jalan di teras depan" Rose segera menggendong Baby Boy lalu membawa nya pergi menjauh menuju teras rumah.
"Bayi Besar kenapa heum?" Wendy mengangkat Jiyeon untuk di gendong.
"Daddy Nakal..Hiks.. Jiyeon tidak mau kakak" Jawab Jiyeon di tengah tangisan nya yang sampai sesenggukan.
"Aigoo.. Gwenchana" Wendy mendekap tubuh anak kecil itu di peluk nya penuh kasih sayang.
Wendy menimang Jiyeon yang tidak mau berhenti menangis "Sudah sayang jangan menangis"
"Bilang ke Daddy Jiyeon tidak mau punya kakak,Jiyeon tidak mau kakak Yuri Eonni yang galak" Jerit Jiyeon menangis sesenggukan.
"Kakak itu hanya Jiyeon,anak nya Daddy dan Mommy hanya Jiyeon dan Baby Boy,Jiyeon tidak mau berbagi Daddy dan Mommy juga adik bayi" Sambung Jiyeon lirih.
Wendy mengusap punggung Jiyeon "Sudah jangan menangis,Jiyeon pintar yang kuat mari Bicarakan dengan Mommy"
Wendy duduk di sofa ruang Tengah bersama Jiyeon yang duduk di pangkuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! Boys (Wenga)
FanfictionOH! Boys (Be Our Yoongi Seungwan) Cerita ini kelanjutan dari "My Girls".. Biar gak pusing lebih baik baca My Girls dulu jangan lupa Vote nya yah.. 😉 OH!Boys Kisah Suami Bucin dan Istri cemburuan,Kisah keluarga Wenga bersama buntut buntut nya. Bagai...