Keduanya tersenyum bahagia,hingga pukul 9 malam dan yuki pamit duluan kepada al.al pn mengantarkan yuki sampai parkiran kafe itu.
"gue balik duluan yah al,terima kasih buat makanannya dan terima kasih juga karena lo selalu bantuin gue," kata yuki.
"udah berapa kli coba lo bilang makasih terus sama gue kuy,santai aja kali.gue juga makasih karena lo udah mau temenan lagi sma gue dn gak ngehindarin gue lagi," kata al.
"sama-sama,yaudah kalo gitu gue duluan yah al.sampai jumpa lagi," kata yuki.
"okkey,hati-hati dijalan yah," kata al.
Yuki melesat pergi dari kage tersebut,al hanya diam ditempatnya smbil memandangi yuki yg sudah tidak terlihat lagi sekarang.beberapa hari kemudian rio mengajak yuki ketemuan dn mreka brtemu ditampat yg sudah ditentukan.
"Hai mas," sapa yuki.
"Eh hai kuy silahkan duduk," kata rio.
"Tempat yg indah," kata yuki.
"dan yg pasti nyaman,aku ngajak kamu kesini karena ada yg mau aku obrolin sma kamu kuy.
kamu gak lagi buru-buru kan," kata rio."owh iya mau ngobrolin apaan yah mas,nggak lagi buru-buru juga sih," kata yuki.
"jdi gini,orang tua aku nanyain trus nih kapan kita akan lebih serius lagi.dn sekrang aku mau tanya langsung sama kamu,kamu gimana nih sama hubungan kita," kata rio.
"mamah sama papah juga sering nanyaih sih kapan kita mau lebih serius.aku jadi bingung sendiri mas gimana jawabnya,kalau menurut mas rio gimana yah baiknya," kata yuki.
"aku juga bingung sih,tapi gimana kalau kita tunangan saja dulu.biar lebih jelas juga kan hubungannya,gimana menurut kmu," kata rio.
"aku sih setuju aja sama mas rio,mendingan kita kasih tau saja dulu tentang rencana ini sm kedua orang tua kita," kata yuki.
"entah kenapa gue gak yakin sama jawaban lo kali ini kuy,dan gue merasa lo sama sekali gak bahagia atau menginginkan hal ini trjadi sama hubungan kita.ntah sampai kapan aku mampu bertahan dalam hubungan tak jelas ini kuy," batin rio.
"yaudah nanti biar aku kasih tau orang tuaku dan kamu juga yah," kata rio.
"okkey deh," kata yuki.
Baik rio maupun yuki sudah memberitahukan rencana mereka kepada kedua orang tuanya.
dn malam itu mereka akan membahas tanggal yg baik untuk acara pertunangan rio dan yuki."jadi kalian serius mau tunangan," tanya pak takeshi meyakinkan mereka berdua.
"iya om,kami sudah sepakat untuk yah paling tidak tunangan saja dululah," kata rio.
"yaudah kita cari tanggal yg bagus yah untuk acara pertuangan kalian," kata pak aldi.
Setelah berunding beberapa jam akhirnya tgl 22 april 2022.semuanya sangat bahagia saat mendengar berita baik dri yuki dan rio trsebut.
"semoga lancar sampai pernikahan yah kalian berdua," kata bu ririn.
"semoga jodoh dunia akhirat," kata bu twina.
"Aamiiiin," jawab rio dan yuki kompak.
"pokoknya untuk tempat dan semuanya kamu serahkan saja kepada pihak kami shi,tinggal terima beres saja pokoknya," kata pak aldi.
"waah terima kasih banyak kalau begitu di," kata pak takeshi.
Selesai pertemuan itu yuki dan rio jalan-jalan diskitar taman,malam yg dipenuhi bintang itu yg menemani keduanya hari itu.kini keduanya sdang menikmati gula kapas dibangku taman smbil memandang banyaknya bintang diatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
berawal dari perjodohan
Teen Fictionberawal dari perjodohan dari ayahnya yg membuat yuki kalang kabut sendiri,hingga seorang sahabatnya pun memberikan rencana konyol untuk yuki.tapi karena dia tidak punya banyak waktu akhirnya dia menyetujui ide konyol sahabat kecilnya tersebut.dn dis...