05 : just k!ss

283 17 3
                                    

warn!typo

Mereka mulai memasuki dan jennie mulai memperhatikan setiap inci apartemen yang ukurannya tidak terlalu besar dan cukup mewah.

Mano meninggalkan jennie sendirian diruang tamu sedangkan dia membersihkan diri terlebih dahulu.

"Disamping kamar ku ada kamar tamu ukurannya tidak sebesar kamar utama ku, kau mau bertukar tempat tidur?"

"Ga perlu bertukar, can i hug you in sleep?" Mano mengerjapkan mata bulatnya beberapa kali guna mencerna ucapan jennie

"You want me to hug you in your sleep? Jane??"
Langsung dijawab anggukan antusias darinya

"Gimmie hugiee monaa.. i want hug!!! Nanti jennie bilanin mommy soalnaa mano nda maww kasi peluk jennie hunggg" apa barusan ia meminum sesuatu yang seharusnya tidak ia minum?

ahh kini mano inggat, ia meletakkan segelas bir dimeja depan dan sekarang sudah kosong sebotol malah.

Jadi jennie benar-benar tidak bisa mabuk seperti kata mommy nya.

Semalaman ini mano benar-benar tidak tidur nyenyak, ia seperti menidurkan bayi besar dalam semalam. Bahkan jennie sempat hampir melakukan pelecehan padanya .. seperti memaksa membuka baju dan mencium paksa mano

"Manooo~ gimmie kisseuu" lagi , ini sudah puluhan kali jennie mengatakan ini sedangkan mano masih memegangi tangan nya agar tidak macam-macam.

Mano berpikiran akan mengunci jennie sendirian dikamar ini, tapi ia masih sayang barang-barang didalam kamar.

"Jane, kau mau kiss?"

Mengerjap lucu dan mempoutkan pipi gembul nya sambil berseru "Yaww!! Jennie maw kisseu monaa!!" Lucu!

"Okai just kiss oke?! Setelah kiss Jennie harus tidur uhm?!"

"Ottaii manoo"

Ia mulai menempelkan benda kenyal nya pada bibir plum jennie yang di balas kecupan oleh sang empu,

"Jennie maww ki-" belum sempat melanjutkan kata-katanya mano sudah menarik pinggang jennie dan memeluknya dengan bibir yang saling bertau mulai mengabsen satu persatu isi mulut Jennie.

Hingga mano tau bahwa jennie mulai membutuhkan udara, ia melepaskan tautan mulut nya den mengecup bibir plum itu.

"Bibir mona lasa spraitee, enakkk!"

"Tadi jennie janji setelah kiss tidur oke?"

"Ottaii monaa, with hugiee otaaii??" jawabnya dan mulai bergelayutan seperti bayi pada tubuh mano, untung dia kuat, jika tidak mungkin tubuh nya akan ambruk sekarang.

Jennie memeluk tubuh mona agresif, padahal tadi Mano sudah menidurkan nya dengan tenaga tapi ia mulai bangun dan meminta mano duduk katanya 'kepalaa jennie agy sakit, kalo tidull pucing nantii ><'

mungkin seperti ini visualisasi nya

mungkin seperti ini visualisasi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gimmie support!!
m

maaf banget baru sadar mano jadi mona :'(

matchmaking - lisjen (slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang