Hari ini adalah hari Minggu, yg dimana identik dengan hari nya para sepasang kekasih memadu asmara. Ada yg sekedar joging, jalan-jalan, bahkan ada yg hanya keliling tanpa tujuan, bagi mereka tidak masalah yg penting berdua dengan orang yg kita cintai, kalo di persingkat sih ngebucin.
Begitupun dengan kedua pasangan ini, siapa lagi kalo bukan Ryan-zasy dan vino-keina. Kini mereka berempat sedang berada di taman, mereka sedang joging bersama, tapi sekarang mereka memilih untuk beristirahat dahulu di taman.
"Vin,lo mau di lanjutin kuliah kemana?" Tanya Ryan, memulai obrolan.
"Kalo jadi gw mau kuliah di Jogja, kalo gak jadi ya di sini" jawab vino
" Loh,sama kayak kak Ryan dong" timpal zasy
"Iya, cuman kita beda kampus" jelas vino
" Jadi, kamu udah tau kak vino mau kuliah di Jogja juga?" Tanya zasy pada Ryan
"Udah,semalem dia nelpon dan bilang kalo dia mau kuliah di Jogja juga" jawab ryan
"Kalo jadi" tambah vino
" Terus, lo udah di kasih tau kei?" Tanya zasy pada keina
"Udah,kemaren pulang sekolah" ujar keina.
Zasy pun hanya manggut-manggut menanggapinya."Sayang, sini bobo di paha aku" titah Ryan,sambil menepuk-nepuk pahanya. Karena di taman mereka tidak duduk di kursi, melainkan memilih untuk lesehan di atas rumput, itupun keinginan zasy dan keina.
"Ih malu kak di liatin banyak orang nanti" ujar zasy
" Ya biarin aja, jangan di pikirin"
" Yaudah". Zasy pun menurut dan menidurkan kepalanya di atas pah Ryan, kemudian di elusnya kepala zasy oleh Ryan. Nyaman, itu yg zasy rasakan sekarang.
"Za, jangan tidur, inget kita bukan lagi di rumah tapi di taman" ujar keina saat melihat mata zasy tertutup.
"Iya nggak kok, cuman meremin mata doang, silau"
" Alesan, mana ada silau, orang tangan kak Ryan ngehalangin cahaya mataharinya"
Zasy pun terkekeh, dan ia bangkit dari posisi tidurnya. " Hehe, soalnya nyaman banget sih, jadi pengen tidur" ucap zasy.
" yaudah pulang yuk" ajak Ryan
" Ayok, kerumah siapa nih?" Tanya zasy
" Kerumah aku aja.Kita bikin apa aja di sana nanti, mau bakar-bakar juga ayok, nanti biar sekalian ajak temen-temen kamu yg lainnya, aku juga mau ajak Daniel sama raykaz" ujar ryan
"Boleh tuh" timpal keina
"Yaudah ayok!" Seru zasy. Dan mereka pun pergi menuju rumah Ryan yg jarak nya gak terlalu jauh dari taman.
_____________________________________
Saat tiba di rumah Ryan, yg lebih dahulu masuk ke dalam bukan tuan rumah, melainkan zasy. Alasannya ya karena ia ingin segera menemui syeila. Sedangkan Ryan hanya tersenyum, ia bahagia melihat zasy sedekat itu dengan ibunya.
" Mamaaaahhh" teriak zasy saat memasuki rumah Ryan.
"Hai, aaaaaa calon mantu mamah" sambut syeila sambil memeluk zasy.
" Mamah apa kabar?" Tanya zasy
"Baik, kamu gimana sayang kabarnya?' tanya balik syeila
" Alhamdulillah sehat juga mah"
Saat mereka sedang berbincang, Ryan datang menyela, " pelukan aja terus, sampe lupa kalo ada orang di sini" sindir Ryan sambil melewati mereka berdua, berniat menuju dapur untuk mengambil minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
RYA'ZA (Slow Update)
Teen Fiction"Aku pergi" ryando "Aku akan menunggumu kembali" Alzasy ______________________________________ Ini adalah kisah percintaan anak SMA, yg dimana ia adalah seorang lelaki tampan yg bernama Ryando Ahradian. Dengan wanita cantik bernama Alzasy Dianra. ...