chapter 5

148 9 0
                                    

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-TAKDIR-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Bab 5: Pertempuran Titanic, Daiyokai vs Daiyokai

"Pendeta! Makanannya sudah siap!" teriak si pirang sambil menyajikan di piring, makanan mereka masing-masing, meninggalkannya di atas meja. Mereka telah tinggal lebih lama di rumah itu, tetapi segera mereka harus pergi, karena mereka tidak ingin tinggal lebih lama lagi. Dia melihat bagaimana pendeta memasuki rumah dan duduk untuk makan dalam keheningan, ekspresinya saat dia melahap makanan adalah campuran yang aneh antara kesenangan dan ketabahan... sangat aneh.

Naruto juga makan dalam diam, saat dia berpikir berulang-ulang tentang apa yang shippo katakan...Perang Suci...mungkinkah itu sesuatu yang sangat penting? Kedengarannya seperti satu...ditambah dia mengatakan itu terkait dengan Daiyokai kuno...sebenarnya jika dipikir-pikir, pandai besi kuno juga tidak tahu tentang ciptaan Sounga atau bagaimana Inu no taicho mendapatkan senjata seperti itu...mungkin itu terkait dengan Perang suci? Dia tidak tahu dan itu membuatnya gugup, karena sekarang dengan pedang yang dimilikinya tidak ada keraguan bahwa dia akan terlibat dalam masalah itu di masa depan.

"Kitsune...sepertinya kamu sedang memikirkan sesuatu, bisakah kamu memberitahuku apa?" Si pirang melebarkan matanya ketika dia melihat tatapan penasaran Kikyo, yang sedang menatapnya dengan sangat dalam. Dia terbatuk sedikit, kembali melahap makanannya, mengabaikannya
"tidak apa-apa ..." si pirang mengabaikan saat dia mengabaikan pikirannya dan kembali ke makanannya "mengganti topik pembicaraan, apakah kamu merasakan ledakan energi iblis itu? Itu sangat jahat dan beracun, mungkin itu sesuatu yang serius" kata si pirang membuat wanita berambut hitam itu mengangguk.
"Aku tahu tapi...Kurasa menunjukkan diriku pada inuyasha bukanlah ide yang bagus...belum" si pirang menyetujui kata-katanya, dia ragu dan perlu mengumpulkan lebih banyak keberanian untuk menghadapinya, "Pergilah, bantu mereka dengan siapa pun. mereka hadapi, saya akan berada di sana dengan baik di sini"

"jangan tunggu aku sampai larut.. jika lapar, siapkan sesuatu dengan apa yang telah kita simpan, jangan buka pintu untuk siapa pun, cobalah untuk beristirahat sebentar dan tidur lebih awal ... oh ya! Jangan membuat masalah selama aku pergi" Kikyo hanya tersenyum malu, karena pasangannya terlihat sangat overprotektif. Selalu, setiap kali dia ditinggalkan sendirian, dia akan melakukan hal yang sama berulang-ulang... Saya pikir setelah begitu banyak percobaan bunuh diri dan hampir sekarat dia telah membuatnya menjadi sesuatu yang paranoid "oke...selamat tinggal" dengan mengatakan bahwa si pirang pergi keluar rumah. pintu dan Bukit. Meninggalkan wanita yang mengawasi kepergiannya dari dalam.

"Jaga dirimu Naruto..." bisik si rambut coklat sebelum kembali ke kamarnya untuk beristirahat sejenak.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-TAKDIR-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

"Hey Halo!" teriak si pirang sangat senang sambil menyapa sekelompok inuyasha, yang melihatnya berjalan perlahan menuju posisinya.
"Naruto!" Rubah kecil itu berteriak dengan penuh semangat saat dia berlari dan melompat ke arahnya, yang meraihnya dan memberikannya beberapa putaran sebelum meletakkannya di bahunya.
"Hei apa Kabar?" tanya si pirang sambil melihat semua orang yang berkumpul sebelum menemukan seseorang khususnya "Totosai-sama" si pirang menyapa lelaki tua yang senang melihatnya
"Naruto nak, kau tidak tahu betapa bahagianya aku melihatmu lagi.. .terutama sebelum hal gila yang akan kita lakukan" kata lelaki tua itu sambil mengangkat alis si pirang
"Inuyasha ingin menunggu orang yang membuat pedang Tokijin" kata biksu itu dan yang lainnya mengangguk. Naruto menghela nafas sebelum bertemu dengan si albino, siapa tahu menggeram padanya dan memunggungi dia, menatap pedang yang tertanam beberapa meter darinya. Si pirang menatap pedang dan memeriksanya dengan baik, sepertinya itu adalah sumber energi yang dia dan Kikyo rasakan sehari sebelumnya, bahkan sekarang terus menyebar energinya mencoba menghabiskan segalanya.

Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang