Kalau rajin spam komen, otomatis aku usahakan update nya gak lama 😍😍 makasih yang udah spam komen dan vote nya ❤
-o0o-
"Kau bilang piknik, tapi kenapa kita disini?" Chanyeol melempar tas yang ia bawa ketika ia baru saja sampai di salah satu villa yang di sewa Jongin untuk liburan.
Katanya sih piknik. Piknik di villa maksudnya.
Jongin tersenyum seraya merangkul bahu Chanyeol; "Lihat saja, kau akan berterimakasih padaku setelah ini."
Jongin kemudian mengajak Chanyeol yang baru datang itu ke belakang villa.
Chanyeol memang datang belakangan karena Pria itu bangun kesiangan. Sedangkan Jongin sudah berangkat lebih dulu.
"Lihat siapa itu?!" Katanya sembari menunjuk dua orang yang tengah bergulat dengan alat panggang.
Chanyeol awalnya enggan untuk melihat apa yang Jongin tunjukan padanya karena kesal.
Namun rasa kesalnya menguap begitu saja ketika melihat si mungil yang tengah bersama Kyungsoo.
Baekhyun ada disana, sibuk memanggang daging bersama Kyungsoo.
"Kenapa dia ikut?" Chanyeol bertanya sembari menunjuk Baekhyun.
Ia mengirim pesan pada anak itu, dan tidak di balas. Ternyata anak itu tengah sibuk dengan daging dan panggangan.
"Aku yang mengajaknya." Jongin mengajak Chanyeol menghampiri kekasih dan calon kekasih sahabatnya itu.
Jongin menyebutnya calon kekasih, karena ya memang ia sengaja mempertemukan dua orang itu karena ia ingin keduanya bersatu menjadi sepasang kekasih.
Apalagi dari apa yang ia dengar, Chanyeol dan Baekhyun sudah dekat katanya.
Baekhyun juga sudah tak bertemu Dongmin lagi karena katanya gadis itu malas setelah kejadian kencan keduanya yang gagal.
Ini akhir pekan, memang cocok jika pergi piknik.
Toko Jongin buka?
Tidak. Pria itu sengaja menutup toko agar bisa pergi piknik bersama Kyungsoo, Baekhyun dan Chanyeol.
Terlebih ini adalah misi menjodohkan Chanyeol dan Baekhyun, jadi yang lain terasa tidak penting.
Ya maksudnya, ia bisa mencari uang lagi setelah piknik.
"Pantas saja kau tak membalas pesanku." Chanyeol yang menghampiri Baekhyun, mengacak-ngacak rambut anak itu sampai Baekhyun mengeluh.
Sedikit terkejut sebenarnya karena Jongin tak bercerita kalau dia mengajak Chanyeol.
"Loh, Paman ikut piknik juga?" Baekhyun mengambil satu potong daging dan memberikannya pada Chanyeol, "Enak tidak?"
Chanyeol mengangguk, memberikan jempolnya sebagai tanda setuju kalau daging yang Baekhyun panggang itu enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
El Tío
Fanfiction[CHANBAEK] [GS] [BAHASA BAKU] "Paman berapa umurnya? 50 tahun ya? Udah ber-ub....." "RAMBUT SAYA DI CAT WARNA GREY, INI BUKAN UBAN." "BIASA AJA DONG GAK USAH TERIAK GITU!" Keduanya saling meneriaki. Yang satu kesal dikatain tua, yang satu kesal ka...