💌💌💌
"Kau..." kedua mata Taeyong melebar mendengar ucapan Jaehyun...
............
"Hanya bercanda Hahaha.." Jaehyun terkekeh melihat wajah Taeyong yang terkejut, Taeyong merengut kesal lalu mencubit pinggang Jaehyun hingga membuat Jaehyun mengaduh.
"Aduh!"
"Kau itu ya!" Taeyong mengambil ancang-ancang hendak melempar kotak tisu ke arah Jaehyun, namun kegiatannya terhenti ketika pelayan datang membawakan makanan mereka.
"Permisi Tuan, Ini pesanan kalian..." Pelayan restoran itu menyusun makanan yang menggugah selera. Oke...rasa kesal Taeyong menguap hilang entah kemana...perutnya lapar dan ia ingin segera memakannya.
"Terimakasih.." Taeyong segera memakan menu yang ia pesan tanpa berlama-lama lagi sedangkan Jaehyun.... ia memandangi makanan di depannya itu dengan tatapan Horor...
'Apa jika aku memakannya aku akan mati??' Tanya Jaehyun dalam hatinya. Taeyong memandang Jaehyun heran.
"Sampai kapan kau akan terus memandangi makanan mu itu Jaehyun??" Taeyong berucap dengan mulut penuh makanan, Jaehyun hanya terkekeh lalu mengambil sumpitnya untuk memakan makanan Di hadapannya itu.
'Semoga saja aku tidak mati.' Batin Jaehyun berdoa.
Oke. Kau berlebihan Jaehyun.
Lengan kekar jaehyun mulai menyumpit makanan itu lalu perlahan memasukannya kedalam mulut.
"Hmmm...Not bad..." Jaehyun mengira jika makanan di hadapannya itu rasanya akan sangat buruk, namun nyatanya tidak...rasanya tidak buruk.
Taeyong mendengus geli mendengar perkataan Jaehyun.
"Bilang saja enak, apa susahnya." Cibir Taeyong, Jaehyun hanya tertawa kecil mendengarnya.
"Ya ya ya, ku kira rasanya akan buruk...namun nyatanya tidak. Ini enak." Tutur Jaehyun, Taeyong hanya mengangguk lalu memakan makanannya tanpa memperdulikan sekitarnya.
Sekitar 20 menit Mereka makan, kini Jaehyun dan Taeyong tengah berkeliling mall dengan beberapa Belanjaan di tangan Jaehyun. Itu milik Taeyong...
"Kita akan kemana lagi?" Tanya Taeyong dengan ice cream di genggamannya. Jaehyun Menatapnya sejenak lalu mengalihkan pandangannya ke arah Toko baju.
"Bagaimana jika kita membeli baju?" Tawar Jaehyun, Taeyong menggeleng kecil tanda tak setuju.
"Baju ku sudah banyakk, beli yang lain saja." Ujarnya dan Jaehyun pun mengangguk. Mereka kembali berkeliling mall sembari membeli banyak Makanan untuk dimakan di dalam mobil nanti.
******
Taeyong dan Jaehyun turun disebuah Taman untuk Bersantai sebentar. Mereka turun lalu berjalan kearah Bangku taman sembari membawa makanan, Manik hitam Taeyong berbinar melihat taman yang begitu indah....banyak Bunga disana.
"Woah...Ini indah..." Kagumnya lalu berlari kecil ke arah pohon besar. Jaehyun yang hendak duduk di kursi taman mengurungkan niatnya dan lebih memilih mengikuti Taeyong yang terlihat antusias.
"Jaehyun! Ayo Kita makan dibawah pohon!" Pinta Taeyong, Jaehyun mengangguk lalu menaruh makanan mereka di atas rerumputan. Wow....bahkan rumput taman ini sangat bersih dan hijau! Pikir Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAND DREAM [Jaeyong]
Fantasy"Setiap kali aku melihat mu, rasanya darah ku berdesir hebat tanpa sebab...apa yang kau lakukan pada ku??" Lty "You'are mine. Darah ku mengalir dalam tubuh mu sehingga membuat mu tak bisa menjauh dari ku. sejauh manapun kau kabur dari ku...aku akan...