PART 1

2.7K 129 2
                                    

maaf aku selingkuh story, tapi semoga lancar selingkuhanku ini 🌚

Semoga suka yaaaawww, trs aku mohon jgn jadi silent readers yaa, sakiiit bgt tauuu:( 🐛

Jangan lupa Vote sebelum atau sesudah membaca untuk menghargai karya penulis!

meskipun udah ending, inget jangan apa? jangan jadi siders 💋

Happy Reading 💜

•••

Cotton Sweet baru saja selesai menampilkan lagu debut mereka untuk pertama kali.

Perasaan membuncah, senang, haru, serta tangis memenuhi backstage.

Kelima member Cotton Sweet saling berpelukan seraya mengucapkan kalimat terima kasih pada masing-masing member yang telah bekerja keras selama ini hingga akhirnya mereka debut.

Kim Jennie mengusap sudut matanya yang basah, gadis itu tak bisa menyembunyikan tangisnya setelah grupnya berhasil debut hari ini.

"Aigoo! Para gadis ini menangis!"

"Lihat siapa yang datang!"

Kelima member Cotton Sweet termasuk Jennie menoleh kala menemukan sosok pria paruh baya yang menjadi CEO di agensi yang menaungi mereka.

"Sajang-nim!"

Yang Sungmin tertawa melihat girlgrup barunya menangis haru setelah debut stage.

"Kenapa kalian menangis? Seharusnya kalian tertawa senang setelah resmi debut," Yang Sajang bertanya.

"Kami terharu, Sajang-nim. Tak menyangka 5 tahun masa trainee kami akhirnya membuahkan hasil," balas Seo Hajin member tertua itu dengan sopan.

Yang Sungmin tersenyum penuh arti mendengar itu, kemudian pria paruh baya itu merentangkan tangannya membuat kelima member Cotton Sweet saling pandang.

"Ck! Kalian ini! Tunggu apalagi, peluk bos kalian ini!" Yang Sajang tertawa melihat reaksi para gadis itu yang nampak lucu, kelima member itu pun saling berpelukan penuh haru dan mengucapkan kata terima kasih pada Yang Sungmin.

"Ini karena kerja keras kalian semua, terima kasih telah berjuang bersama hingga sampai di titik ini."

Para kru yang melihat pun merasa ikut emosional dan tak ayal ada yang menangis karena melihat pemandangan di depannya.

"Aku harap, grup ini sukses hingga banyak orang yang mengenal kalian. Kita akan bekerja keras hingga sampai pada puncak itu!"

•••

"Aduh! Rasanya tulangku akan patah jika terus berdiri!"

Jennie menoleh singkat pada Hajin yang baru saja merebahkan tubuhnya di atas ranjang.

Di dorm yang tidak terlalu luas ini, Jennie satu kamar dengan Hajin beserta Park Runa, sedangkan kedua maknae berada di ruangan lain. Omong-omong Jennie merupakan member ketiga dari yang tertua hingga gadis itu memiliki dua unnie dan dua dongsaeng.

MY FAVORIT IDOL [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang