☆Baca sambil dengarkan lagunya ya!
Don't forget to comment and vote cintakuuu ♡♡♡
Aku berdiri di pintu masuk acara ulang tahun sepupuku. Zaki namanya, dia merupakan orang yang sangat terkenal dikampusku. Berbanding terbalik dengan diriku yang bukan siapa-siapa ini. Aku melihat ke sekelilingku, ramai.
Ah, ingin pulang saja aku rasanya.
"Permisi, lo ngehalangin jalan masuknya." tegur seseorang kepadaku, ah iya. Aku berdiri menghalangi jalan. "Ah, maaf-maaf." ucapku langsung memberikan jalan kepada lelaki yang tadi menegurku.
Aku melihat siapa yang tadi menegurku. Wah, siapa lelaki tampan itu, aku tak mengenalinya. Yang pasti, dia teman Zaki dan dapat kupastikan kalau lelaki itu juga lelaki yang terkenal, karena dia teman dari seorang Zaki Nararya Putra.
"Hey, Hani!" teriak seseorang memanggilku.
Ah, iya perkenalkan namaku Hani, Zalika Hanindya. Seorang gadis biasa-biasa aja, tidak terkenal. Yang hanya tahu kuliah-pulang-kuliah-pulang. Berbanding terbalik dengan sepupuku Zaki, dia termasuk ke golongan mahasiswa terkenal di Kampus kami. Hampir semua orang mengenalinya.
"Galea! Haloo! Wah, akhirnya aku melihat seseorang yang aku kenal disini." ucapku memeluk Galea, temanku sedari SMP sampai kami kuliah masih berteman dengan akrab.
Gadis cantik berambut sebahu ini juga termasuk dikalangan mahasiswi terkenal di kampus kami. Makanya, dia diundang ke pesta ulang tahun ini.
"Hahaha, kamu kaya anak ilang aja. Kamu belom menyapa sepupumu itu, kan?" tanya Galea, aku hanya mengangguk. Sebenarnya aku malas mendekati Zaki, karena dia dikerubungi manusia-manusia terkenal dari kampus kami.
"Ayo kita sapa dulu Birthday Boy hari ini." Galea menarik diriku pelan. Dress code pesta kali ini membuatku mau tak mau berjalan dengan pelan, karena hari ini kami semua memakai dress untuk perempuan dan setelan untuk laki-laki. Tema yang sangat tidak aku suka, karena aku harus berdandan. Bunda yang menyuruh aku berdandan, hhhh pesta menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Day By Jay | Jay & Lucy
Fanfiction[𝘓𝘰𝘤𝘢𝘭 𝘍𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯 ▪︎ 𝘾𝙊𝙈𝙋𝙇𝙀𝙏𝙀𝘿] A story with Jay and Lucy From strangers to lovers, seseorang yang bukan siapa-siapa ini menjadi seseorang yang spesial dihati. Manisnya kehidupan cinta Hani dan Jay. No drama, tenang, damai, t...