STUCK WHIT YOU
🧊15
Sorry for typo
.
.
And
.
.
Enjoy your Reading
"Oke Apo bisa kau bergaya seolah olah sedang menggoda Mile" Ucap sang photographer
Apo menuruti intruksi yang di berikan, ia mencoba untuk tetap profesional. Sepanjang intruksi di lakukan oleh mereka berdua.
Entah itu duduk di pangkuan Mile ataupun gaya yang sedikit vulgar lainnya.
Mereka melakukan itu semua dengan lapang dada dan tanpa terpaksa sebab mereka tau seberapa susah nya mencari uang untuk mengais sesuap nasi.
Pemotretan kali ini selesai lebih cepat dari yang di perkiraan. Banyak yang memuji Kemistri mereka apa lagi adanya rumor bahwa mereka berkencan benar benar membuat banyak orang menyukai mereka berdua.
"Apo... Bisa kita berdua berbicara sebentar " Ucap Mile pada Apo yang masih asik memakan makanan yang ada di depannya.
"Ao... Tentu saja " Jawab Apo dengan mulut yang penuh makanan.
"Kalau begitu selesai makan mu dulu. " Jawab Mile
Apo malu dia berfikir bahwa Mile pasti menuduhnya tukang makan walaupun itu benar. Langsung saja Apo menyelesaikan kunyahan yang ada di mulut nya dan meminum sebotol air.
"Sudah.. Lalu apa yang ingin P'Mile bicarakan " Tanah Apo pada Mile sambil menaruh dia tangan nya di atas lutut .
"Emm begini.... Aduh Bagaimana ya.. Aku tak ingin membuat mu merasa tak nyaman " Ucap Mile sambil memainkan jari tangan nya.
Apo tentu bingung dengan perilaku Mile yang biasanya tak seperti ini. Dulu ia akan mengatakan semuanya dengan jujur tapi malah sekarang dia mencoba untuk menutupi keberadaan yang terjadi.
"Apa katakan saja aku tak akan tersinggung " Jawab Apo.
"Lainkalimainlahkerumahkuibukuinginbertemudenganmu"ucap Mile tanpa ada jeda sedikitpun membuat Apo berusaha untuk memahami apa yang baru saja siapa ucap akan Mile.
Saat sudah berhasil menyusun kalimat yang Mile Ucap kan Apo tersenyum dengan hangat " Tak apa tak perlu seperti itu, tak semua tentang orang tua membuat ku tersinggung, lagian aku juga tak keberatan "jawab Apo dengan senyuman manis.
" Lalu aku harus kemana apa kerumah mu yang waktu itu? "Tanya Apo pada Mile yang kelihatan nya kaget dengan jawaban Apo.
Mile kira Apo akan menolak dengan alasan jadwal yang pada, tapi apa yang ia dapatkan.
" Ao.... Bukan... Itu rumahku pribadi sedangkan rumah yang ku maksud adalah rumahku bersama dengan kedua orang tua ku juga adik kU "jawab Mile dengan semangat.
" Coba lihat.... Kau jadi semangat setelah aku mengucapkan akan bermain ke rumah mu "jawab Apo dengan nada meledek.
Mile tentu saja tersipu dengan apa yang dia ucapkan oleh Apo. " Baiklah lupakan, sekarang mana alamat nya jika aku kosong aku akan berusaha kesana "ucap Apo sambil menodong kan ponselnya pada mile agar mencatat alamat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK WHIT YOU
FanfictionTAMAT "I'm stuck with you here and I hate it " -Apo "I don't regret what happened, I'm just grateful" -Mile "I am not strong" - Apo "You have to be strong " - Mile Mereka bersatu karena sebuah flim ironi bukan? Star : 2 April 2022 End : 18 Jun...