Hola(◍•ᴗ•◍)
Ngabuburit sama nomin family 😳
Eh apa aq up episode spesial nomin puasa ya🥲
Jangan lupa klik vote lalu komen yaa(✯ᴗ✯)
Jaemin ga nyangka bakalan ketemu miho di sini. Di rumah sakit. Setelah hampir 18 tahun ga ketemu.
Jadi Kim Miho ini senior jaemin dulu. Anak urakan. Yang kebetulan bucin banget ke jaemin, dan jaemin nya ga suka sama miho. Karna nakal tentu aja.
Jadi mereka beda setahun. Miho itu senior jaemin dulu. Anaknya bandel dan langganan bk. Sering tawuran juga sama sekolah sebelah, dan yang paling jaemin ga suka itu anaknya tukang bully. Bully nya keterlaluan juga, kaya di suruh jadi binatang, merangkak di koridor, di pukulin, pokoknya bully yang benar-benar bisa hancurin mental seseorang.
Jaemin yang anaknya lurus dan baik hati dan ga sombong tentu aja ga suka modelan miho. Malah dia cenderung takut. Sewaktu miho ngejar-ngejar dia jaemin merinding sendiri. Jaemin tolak dong setiap kali miho nyataiin cintanya.
Bahkan setelah miho lulus dia tetap aja gangguin jaemin. Maksa jemput, maksa ajak main, maksa main ke club. Jujur jaemin nyesal kenal orang semacam itu. Miho bucinnya juga ga ilang-ilang ke jaemin.
Sampai akhirnya sewaktu jaemin kuliah, dimana dia harus ke amerika akhirnya kontak dia putus sama miho. Itupun dia dengar dari yangyang kalo miho nyari dia kayak orang kesetanan. Yuta sampai pusing tu orang datang mulu ke rumah dia nyari jaemin.
Dan sekarang jaemin ga nyangka ketemu miho di sini. Apalagi dalam situasi kayak gini. Eh tapi kalo henry itu anak miho berarti miho udah lupa dong ya sama dia? Ada sisi bagusnya juga.
"Udah lama ga ketemu na, kamu makin cantik aja.."
Jeno sampai keselek ludah sendiri dengar itu. Ini istri dia di godaiin loh di depan dia.
"..e..eh iya kak.." jaemin gugup. Apalagi istrinya miho keliatan makin benci ke dia.
"Jadi ini anak lo? Manis bener. Tiga-tiganya mirip lo na"
Jeno akuin sih. Pada mirip jaemin semua, tapi dari segi sifat emang mirip jeno.
"Hehe eh iya kak.. itu henry nya gapapa?"
Henry udah sadar kok, dia ngeliatin renjun kayak ketakutan. Ya jelas. Siapa yang ga takut kalo di bogem sampai berdarah gitu? Apalagi pas ingat ekspresi renjun. Iih henry jadi merinding sendiri.
"Ooh gapapa kok na, untungnya ga patah. Cuma ada beberapa pembuluh aja yang pecah makanya berdarah. Sebenarnya udah bisa pulang tapi jinmi maksa buat di rawat" kata miho, Jaemin yakin tatapan pria itu terlihat meremehkan ke istrinya
"Oh.. j..jadi istri kakak namanya jinmi.." entah kenapa itu rada2 mirip sama nama jaemin.
"Iya. Kalian santai aja, namanya bocil"
"Mas apaan sih? Kemaren kamu marah-marah pas liat henry kayak gini" sahut jinmi ga suka. Lebih ga suka lagi kalo ternyata uke di depan dia ini pernah dicintai sama suaminya.
"Itu kan kemaren, sekarang ga lagi"
'apaan deh' batin jeno ga senang. Dia ga suka aja gitu liat gimana cara natapnya miho ke jaemin.
"Tapi meskipun begitu saya sebagai orangtuanya renjun minta maaf. Lain kali saya akan mendidik anak saya lebih ketat lagi" jeno tiba-tiba nyahut, miho terlihat ga suka sama jeno.
"Ya"
"I..injun.. minta maaf dulu sama henry" kata jaemin dorong pelan renjun ke sebelah miho yang terbaring di ranjang
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...