Setelah kegiatan melelah kan semalam dua sejoli yang di mabuk asmara ini tidur tanpa melepas pelukan mereka .
"Ngghh" suara erang yang mengalun manja
"Gggeeeee~ ayo bangun bukan kah kau harus kerja "
"Tidak untuk hari ini sayang kita akan jalan jalan "
"Yyyyeeeeeyyyyyyyy"
"Baiklah kalau begitu mari kita pergi sekarang tapi kita harus mendi terlebih dahulu "
"Ggggeee gendong Zhan Zhan ya "
Dan terjadi lah kembali sekedipappap
Skip
*
*
*
*
*
"Hei bunny apa kau bosan dirumah saja ""Iya ge Zhan Zhan bosan"
"Mmmm ge apakah boleh Zhan bekerja "ucap Zhan dengan puppy eyes
"Baiklah sayang apakah kau ingin toko bunga aku bisa mendirikan nya untuk mu di dekat rumah "
"Mmauu sangan mau terimakasih ge~"
"Baiklah kalau begitu ayo beli es crim"
Setelah membeli es crim mereka berjalan sambil bergandengan yang membuat para pejalan kaki iri melihat nya . Bagaimana tidak ,lihat lah mereka begitu serasi satu yang pendek tapi manis nan imut dan yang satu lagi tinggi ,tampan dan gagah.
Para pejalan kaki berkata "wah mereka sangat romantis lihat lah sangan serasi "
Xiao Zhan yang terus merasa di perhatikan pun menundukkan kepalanya menutupi wajah nya yang memerah dari tadi .
Sampailah mereka di toko yang akan di tempati oleh Zhan untuk mengurus bunga nya nanti .
"Wwaaahh tempat nya luas ge"
"Bagaimana apa kau suka tempat nya"
"Suka ge Zhan suka sekali terimakasih sudah menerima Zhan apa ada nya dan terimakasih sudah menjaga Zhan ,Zhan tidak tau jika tidak ada Gege yang menjaga ku dan membiayai a- Xing karna Zhan tak punya uang membayar perawatan a -xing ".
"Jangan berkata begitu kau adalah mahluk tuhan yang di ciptakan hanya untuk ku jadi akan ku jaga sebaik mungkin "
Setelah mengungkapkan semua rasa sayang mereka ,xiao Zhan membereskan toko nya untuk bunga nya yang akan di taruh nya esok hari tapi terbesit dalam pikiran nya mengapa yibo bisa punya toko seperti ini padahal mereka baru merencanakan untuk membuka toko tetapi mengapa tiba tiba ada toko yang bisa ia tempati untuk bunga nya ? Semua itu berkecamuk di fikiran nya .
"Ge kenapa kau punya toko seperti ini padahal kita membahas ingin buka toko baru tadi saat di jalan "
" Karna aku sudah mempersiapkan ini dari lama "
"Oooo jadi begitu"
Setelah dari toko akhirnya mereka pulang ke rumah dan xiao Zhan langsung tertidur di atas sofa .yibo yang melihat itu langsung menggendong Zhan si bayi besar nya .
Saat malam di saat semua orang sudah tidur tiba tiba terdengar suara orang yang sedang muntah dari arah kamar mandi
Hhhuuueeekkk
HhhhuueekkkYibo pun terbangun dan meraba sebelah nya yang kosong ia langsung membelalakkan matanya dan mendengar suara muntah pun langsung ke kamar mandi ia langsung menangkap tubuh kekasih nya yang lemas .
"Bunny apa ada yang sakit mengapa kau muntah HM"
"Ge~ sakit kepala ku pusing perut ku seperti di putar mulut ku tak berasa rasa nya ingin muntah tapi tak ada yang keluar hiks hiks "
"Besok kita ke rumah sakit ya "
Berakhir mereka tidur kembali
TBC
Ok nanti aku kembali lagi bye
Tapi kira kira xiao Zhan kenapa ya komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia Wang
Fanfictionbagaimana jika si manis Zhan bertemu dengan si kulkas 3 pintu yang berprofesi sebagai ketua mafia terkenal di China sampai Amerika serikat