"P'LEOLIN"
Kepanjangan dari prince Leoline
gabungan antara singa dan dan simbol dari bintang Leo.
menggambarkan seberapa Berbahayanya mereka dan sekuat Apa mereka."SERANG DAN RATAKAN"
Kira-kira itu adalah slogan mereka. dengan jumlah pasukan yang mencapai Ribuan orang dari berbagai daerah dan sekolah.
jaringan dari Geng P'LEOLIN Tidak bisa diragukan lagi.
mereka ada sumber informasi dunia, dan juga tuan rumah Bawah tanah, semua memghormati mereka tidak ada yang berani menyinggung atau mencari masalah dengan mereka.
p'Leoline beraksi sering menggunakan Topeng agar musuh nya tidak mengetahui wajah mereka.P'LEOLIN memiliki Lima anggota inti, masing-masing dari kelima anggota Inti mempunyai Nama samaran untuk lingkungan balapan, bawah tanah dan dunia gelap lain nya.
seperti ALVARO DERLANGGA yang kerap anggota nya panggil PROEDROS yang berarti ketua begitu pula orang luar hanya mengetahui julukan nya tanpa tau identitas asli nya.
Kedua, AIDEN FRISCOLAS WESLEY, Dengan nama samaran Eksprosopos Karena nama yang panjang dan sulit untuk diucapkan kerap kali sahabat nya hanya akan memanggil EX saja. biar nggak ribet.
ketiga, EDGAR EMILIO GRISHAM memiliki nama samaran Stratigos yang sesuai dengan kedudukan nya sebagai penyusun strategi P'LEOLIN.
keempat, SEBASTIAN THIE yang merupakan bendahara yang sering disebut Epitetheis sama seperti Aiden julukan nya juga panjang dan susah untuk disebutkan maka dari itu para sahabat nya memanggilnya Etheis saja agar tidak susah, awal nya dia tidak terima namun, sang proedros nya sendiri yang mengiyakan julukan konyol sahabat nya itu.
dan yang kelima, NATHANIEL GIO ALFARO dia merupakan inti terkuat selain sang Proedros, dia disebut sebagai Tamias sang dewa penyerang P'LEOLIN kebringasan dan kekuatan nya sudah tidak bisa diragukan lagi, dia bagaikan penyerang bayangan P'Leolin, Menyerang secara cepat dan tepat itulah dia.
🌒🌒🌒🌒
Jika membahas tentang p'leolin tidak akan ada habis nya terlalu banyak hal tentang mereka.
akan tetapi saking misterius nya mereka banyak orang yang berlomba-lomba mencari tau identitas anggota inti dari geng itu.
akan tetapi rumor bukan lah rumor, P'LEOLIN yang merupakan pusat utama informasi memang tidak dapat diragukan lagi dalam hal menyimpan sebuah indentitas, jangan kan identitas anggota inti, identitas anggota biasa saja belum ada yang bisa menemukan nya.
tapi tak sedikit pula beberapa Geng motor yang tidak menyukai kejayaan dari P'LEOLIN sehingga mengupayah kan berbagai cara agar bisa menjatuhlan nya, bukan kah ini hal yang biasa. dimana yang terkuat akan semakin kuat, dan yang lemah akan semakin lemah dan bodoh.
"Predors apa yang sedang kau pikir kan?" sang EX bertanya.
saat ini anggota inti sedang berkumpul dimarkas Khusus inti untuk mengadakan rapat rutin tiap minggu nya.
"paling mikirin cewek itu" sambung sang Tamias
dia hanya melirik sebentar lalu memaling kan wajah nya malas, sekarang dia benar-benar bimbang pertama kali dalam hidup nya dia merasakan kebimbangan dalam memgambil keputusan.
"Jangan gegabah Dros, dia masih terbelenggu akan benalu yang sama, sebelum dia lepas dari belenggu itu, Lo nggak akan pernah bisa buat maju" jelas sang EX.
"saran gue, jangan gegabah tunggu sebentar lagi tapi, tidak melepas pengawasan Lo kedia" tambah sang Stratigos.
"hmm"
hanya deheman yang mereka dapat kan, menghela nafas sejenak kemudia kembali pada aktifitas masing-masing.
🌼🌼🌼🌼
"Lo dari mana aja sih?! gue nungguin ampe lumutan mana gue belum pesen lagi" sungut Karina.
"dih salah sendiri siapa suruh nungguin?! bukan nya lo lagi ngambek yaaa sama gue, terus ngapain nungguin gue" jelas Agatha tak terima disalahkan.
"y-yaa,,, tadi kan gue bercanda doank Thaaa nggak serius ihh baperan eww" karina cemberut.
"yaudah pesen sono gue udah laper juga" ujar Agatha tidak tau diri nya.
"ck! udah telat, pas dateng bukan nya minta maaf malah nyuruh-nyuruh, ihhh pengen gue pepes tuh anak nya om Adrian" dumel Karina yang masih dapat Agatha dengar namun dia memilih menulikan telinga nya dan kembali fokus pada benda pipih ditangan nya.
tiba-tiba dia kepikiran dengan cowok yang diroftoop tadi, entah mengapa Aura cowok tadi sangat berbeda dan memiliki daya tarik yang sangat kuat. agatha juga merasa familiar dengan wajah nya seperti dia pernah mengenal cowok itu, tapi dimana? dan kapan itu.
tanpa agatha sadari dia mulai tertarik dengan cowok itu wkwkwk --- Author.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTUK DIGTA
Randomsekali lagi agatha gagal, gagal dalam segi keluarga, juga gagal dalam segi percintaan. gagal diratukan oleh seorang ayah, dan gagal juga diratukan oleh seorang pria. -------------------------------------------- (ATTENTION!!) • MENGANDUNG KATA KASA...