Geng.....maksudku kemarin soal cerita ini aku ambil dr kisah nyata itu benar adanya. Bukan aku hanya ingin menarik simpati atau perhatian kalian. Yg di maksud nyata di sini adalah....."soerang pasangan yg sudah menikah namun dia jatuh cinta pada orang lain" .....dan aku rasa itu hal yg sering terjadi. "Memiliki suami namun kemudian jatuh hati pd sejenis dengannya" ini nyata....mungkin ada di sekitar kalian. Atau bahkan.....kalian pernah dalam situasi seperti ini. Bukan maksudku menyinggung atau bagaiman.....aku minta ma'af sebelumnya geng......itulah kenapa aku banyak membelokkan alur dr cerita aslinya. Dan semoga kalian masih menyukainya. Terimakasih.....
-oOo-
Hari ini seperti biasa semua orang melakukan aktivitas rutinnya. Sama halnya dg Lisa dan Jennie. Mereka berdua sama-sama memiliki tanggung jawab yg besar pada pekerjaan masing-masing. Sejak pagi keduanya sudah bergulat dg dokumen-dokumen yg sudah menumpuk di meja masing-masing. Hari ini Jennie berada di kantor JC. Dan Lisa tentunya berada di Kim industri. Janji mereka akan makan siang bersama. Kalian pikir Jennie akan dg mudah membiarkan Lisa tanpa pengawasan. Tentu dengan Jack yg berada di luar Kim industri dan satu lagi temannya adalah seorang OB di lantai dimana Lisa bekerja. That so good! Bukan jennie tidak percaya pd Lisa.....tapi Jennie tidak percaya dengan orang-orang di sekitar Lisa.
Di samping masih memikirkan cara bagaimana membantu tzuyu..... Lisa tidak mau sampai Jennie curiga terlebih pasti akan marah. Dan lagi ini bukanlah urusan Lisa..... masalah JC dg KF itu masalah mereka. Bukan ranah Lisa jika harus ikut terjun di situ. Tapi di sisi lain Lisa merasa dialah penyebabnya. Lisa berfikir keras untuk itu.
Jika dari segi bisnis Jennie jelas akan dirugikan juga......namun Lisa juga mendapat informasi bahwa sebenarnya KF sedang akan berlaku curang dalam pasar R-Be store. Kai yg tamak menginginkan keuntungan berlipat ganda. Lisa menerima sebuah data dimana kai dan perusahaan sedang mencoba mencuci hasil laporan untuk R-Be store. Jennie juga mendapat bukti-bukti itu. Dan itulah yg menjadi alasan dasar Jennie agar sikap berkuasanya tidak terlalu mencolok. Sebenarnya tidak terlalu besar pengaruhnya......sebelum kejadian perkelahian itu terjadi. Jennie sudah mendapat laporan tentang itu. Namun karena ingin membantu dan tersirat rasa solidaritasnya maka Jennie membiarkan semuanya. Selagi R-Be store tidak benar-benar dirugikan Jennie akan tetap bekerja sama dengan mereka. Tapi nasip buruk memang harus diterima oleh Kim fashion.......terutama oleh kai. Dimana karena kesalahan yg kesekian kalinya dia harus kehilangan kepercayaan dari orang lain.
"Lisa kita punya masalah!" Seulgi datang. Lisa yg awalnya fokus dengan komputer nya langsung melihat Seulgi.
"Jung company menahan bahan baku kita hari ini?"
"Apa? Kenapa bisa?" Kejut Lisa. Seulgi menarik kursi dan duduk di dekat Lisa.
"Aku tidak tahu! Sejak kemarin produksi kita sudah berkurang. Dan hari ini Jung company menahan bahan baku kita" jelas Seulgi.
"Apa yg terjadi?"
"Kau bertanya pada ku......lalu aku harus bertanya pd siapa?" Seulgi.
"Lisa.....manager produksi menghungiku. Dia bilang.... persediaan bahan baku kita menipis.....jika sampai besok Jung company tidak mengirimnya.....kita terpaksa memakai setengah dr tenaga kerja. Dan itu artinya setengah mereka akan menganggur" Jimin tiba-tiba muncul. Seulgi dan Lisa menatapnya. Mereka bertiga bertukar pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours.....Lisa! (Season1)
FantasyWarning 🔞 Menjadi salah satu pegawai di sebuah perusahaan besar adalah impian lisa. Namun dia dihadapkan dengan satu masalah kala sedang bekerja! Pemilik dari perusahaan tersebut sangat menggilainya. Jennie Kim adalah pemilik dr perusahaan dimana...