WELCOME BACK TO MY STORY
"Disini kita akan bekerja keras saat Acara itu tiba di malam hari"
-Leo-Matahari sudah berada di atas kepala, hawa panas meningkat dan menyengat membuat orang yang beraktivitas di luar mengeluarkan keringat.
Siang hari yang cukup panas, tidak biasanya.
Di kediaman KerJe, terlihat di dalam Rumah di beri kipas besar yang berputar mendinginkan ruangan.
Terlihat para Anggota KerJe ada yang bermain PS, main hp, rebahan, dan bahkan ada yang bermain boneka santet.
Ah yaa, begitulah keseharian KerJe.
Rei dan Nosei tanding main bola di PS, mereka terlihat serius bermain dikarekan kalau menang akan ditraktir oleh yang kalah.
Permainan begitu sangat sengit dan seimbang, bahkan babak kedua masih dalam keadaan 0 - 0.
Emi rebahan sembari menonton Anime bersama Xia, mereka marathon Anime karena sudah ketinggalan jauh.
Rui hanya mengemil makanan dan sesekali mengomel tidak jelas bahwa Mark belum pulang dari tadi.
Ita, Hana, Lica, dan Nica hanya bermain Hp di atas sofa. Hanya scroll berita terbaru atau sebagainya.
Shikumo dan Felicia?
Mereka berdua sedang diluar Rumah yang sedanh dipantau oleh Rin.
Felicia mengajar Shikumo menyantet, bahkan Ia bereksperimen menyantet serangga yang tidak berguna.
Shikumo melihat, meneliti, dan memahami cara kerja menyantet. Sesekali Ia mengangguk mengerti.
Rin menatap mereka berdua dengan tatapan ingin menculik, melihat kegemasan mereka bermain.
Karung sudah ditangannya, tinggal bagaimana Ia harus menculik mereka berdua tanpa diketahui orang orang.
Leo?
Ia tidak terlihat dari tadi, terakhir kali Ia izin keluar sebentar.
Yaa begitu saja, hingga suara Rei teriak membuat mereka mengalihkan perhatian kepadanya.
"Yak! Gass terus, bawa bolanya!" Ucap Rei menekan nekan tombol stik PS.
Pemain bola yang di gerakkan nya di PS terlihat membawa bola ke gawang lawan yaitu Nosei.
Nosei bahkan menghadang, tapi cukup sulit.
"Yes yes yes! Sikit lagi!" Ucap Rei tidak sabaran dengan semangat membara.
"Cih..." Nosei berdecih tidak terima.
"Saatnya! Terimalah tendangan kasih sayang Siesta!" Ucap Rei dengan semangat berapi rapi.
Saat Rei ingin menekan tombol shooting...
"HOY! AKU PUNYA INFORMASI TERBARU!"
Leo tiba tiba muncul dengan teriakan dan memukul meja ditengah tengah mereka.
Rin kaget menjatuhkan karungnya dan mengenai wajah Shikumo yang dibawah. Felicia juga kaget dan membuat santet nya terlepas.
Ita, Hana, Lica, dan Nica seketika terlonjak kaget, nyaris menjatuhkan Hp mereka. Rui juga ikutan kaget membuat cemilan jatuh berserakan.
Emi dan Xia langsung latah dan membuat mereka langsung bangun dari rebahan.
Nosei kaget dan Rei pun juga begitu. Tendangan pemain bola dari Rei malah nyasar tinggi memantul tiang gawang dan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegajean Keluarga [Selesai]
RandomBerisi tentang Kegajean sebuah Keluarga yang dihuni oleh Para Manusia yang memiliki Sifat Tersendiri dan juga Tampan serta Cantik Mari kita lihat Keseruan, Keseharian, Kelakuan dan Kegajean Keluarga tersebut Disetiap chapter berbeda Judul, tapi Jala...