Meskipun Setan Surgawi itu brutal, menyebabkan para pembudidaya abadi menjadi sangat marah, itu adalah fakta bahwa iblis itu sangat kuat. Sepertinya desas-desus itu benar, seni kultivasi yang dikembangkan oleh Ras Surgawi, benar-benar memungkinkan mereka untuk mengangkat surga.
Ras ini lahir dengan kekuatan dewa bawaan dan dapat dianggap sebagai keturunan iblis kuno. Mereka jelek dan kejam, mampu melakukan serangan jarak jauh yang menakutkan. Hanya satu batu di tangan mereka dapat disamakan dengan meteor yang meluncur di langit. Saberfool yang kuat kepalanya hancur hanya karena itu.
Pertama, itu adalah iblis yang lebih besar dari Perlombaan Matahari Emas dan kemudian iblis yang lebih besar dari Ras Surgawi. Tidak heran iblis-iblis dari Pegunungan Desolate ini sangat percaya diri. Mereka sangat percaya bahwa mereka pasti akan menang.
Menatap iblis-iblis yang kuat ini, mata para pembudidaya abadi semuanya berkilau dengan ketajaman. Mereka menunjukkan sedikit keraguan ketika mereka melihat iblis Heavenhold terus berdiri di sana.
"Kami sudah mengatakan itu tantangan, mengapa kalian iblis begitu kejam dan langsung membunuh para ahli kami? Karena ini masalahnya, kami tidak akan menunjukkan belas kasihan jika kami yang menang. " Seorang kaisar abadi dengan dingin berbicara. Dua raja abadi di pihak mereka mati secara berurutan, dapat dimengerti jika kaisar abadi menjadi marah.
"Iblis-iblis dari Pegunungan Desolate kita bersifat brutal, mereka tidak akan mengeluh. Bagaimanapun, jika para ahli dari alam abadi Anda bahkan tidak dapat menahan satu serangan pun, mereka akan diusir dari alam abadi oleh ras iblis kita cepat atau lambat. Setan yang lebih besar dengan arogan berbicara.
"Karena kamu mengatakannya seperti ini, kita tidak perlu bersikap sopan lagi." Ekspresi kaisar abadi menjadi dingin. Dia melirik pembudidaya abadi dan berbicara, "Semuanya, kalian seharusnya sudah melihat situasinya. Ada banyak elit tertinggi dari negara-negara besar di sini, tetapi iblis-iblis ini tampaknya meremehkan kita semua. Sudah waktunya bagi kalian untuk melangkah keluar dan menunjukkan kepada mereka tempat mereka. Saya menyarankan setiap kekuatan untuk mengirim ahli mereka untuk bergabung dalam pertempuran. "
"Betul sekali. Dengan begitu banyak elit tertinggi di sini, inilah saatnya bagi negara-negara besar untuk bertindak."
Kaisar abadi dari wilayah utara berbicara ketika semua orang mengangguk. Sebelumnya ketika dua pertempuran terjadi, para jenius puncak ini juga merenungkan ras iblis, mereka benar-benar sangat kuat. Mengesampingkan iblis-iblis besar yang tidak melangkah keluar, hanya mereka berdua yang bertarung sebelumnya memang termasuk tingkat elit tertinggi jika dibandingkan dengan umat manusia. Jika mereka mengirim pembudidaya manusia secara sembarangan, mereka tidak merasa percaya diri untuk mendapatkan kemenangan.
"Apakah kita akan bertarung atau tidak? Jika tidak, pergi saja dari Skybreak City dan berhenti bicara omong kosong. Kami akan menghapus kota ini dari kemanusiaan." Iblis yang lebih besar dari Ras Surgawi dengan dingin berbicara, kata-katanya sangat tirani.
"Diam." Beiming Youhuang dengan dingin berbicara saat niat dingin menyembur keluar darinya. Setan-setan dari Pegunungan Desolate ini sebenarnya ingin membunuh manusia di Kota Skybreak. Skybreak City adalah penghalang wilayah utara. Bagaimana mereka bisa menyerah? Bahkan jika mereka tidak punya pilihan, mereka juga harus melindungi orang-orang yang tinggal di sana.
The Heavenhold Demon melirik Beiming Youhuang saat senyum muncul di wajahnya yang jelek. "Saya suka fakta bahwa ada banyak wanita cantik di antara manusia. Meskipun wanita ini sangat dingin, dagingnya tampak berkilau dan lembut. Betapa menakjubkannya jika dia menjadi budakku? Aku akan mempermainkannya sampai nafsuku terpuaskan."
Dia mulai tertawa terbahak-bahak saat dia berbicara.
"Kurang ajar!" Kaisar abadi dari Dinasti Abadi Darknorth dengan dingin mencaci maki. "Iblis jelek itu menyemburkan omong kosong. Siapa yang akan pergi membunuh iblis itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (1401-1600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...