🎀28🎀

1.1K 191 61
                                    

Cieee nunggu lama yak hihi 😄😂















'Arien'   : batin
'Arhen'  : telepaty

🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉

Saat ini si kembar sedang menunggangi kuda bersama kesatria diikuti beberapa pelayan dibelakangnya.

"Kita sudah tiba di Istana Syviolla, Yang Mulia" ucap Kesatria yang bersama Arhen.

Kesatria pun dengan segera menurunkan sikembar dari kuda. Sampai dua orang mendatangi mereka.

"Kalian sudah tiba Yang Mulia" ucap seseorang itu yang ternyata Duke Rosea.

"Kamu... Duke Rosea" gumam Arien.

"Kalian ternyata mengingatku, ah kebetulan ada yang ingin saya kenalkan" Duke Rosea menepuk pelan bahu seorang anak lelaki disampingnya.

"Salam kenal Yang Mulia. Saya disini untuk menjadi teman kalian sesuai perintah Baginda Kaisar" ucap Putra Duke Rosea sopan.

'Dia ingin berteman dengan ekspresi datar begitu? Tidak meyakinkan' Arien sedikit bingung.

'Setuju' Arhen mengangguk.

'Entah kenapa aura anak itu membuatku tidak nyaman' (Name) menyembunyikan dirinya dibelakang Arhen.

'Lady sebaiknya berhati-hatilah dengannya, anak itu berbahaya... ' Helios menatap tajam.

.
.
.

Tiba-tiba Kaisar datang "Kalian sudah datang? Sudah puas mainnya?"

"Ayah! Iya Kak Alex sangat baik" (Name) memeluk Kaisar yang sudah berjongkok menyamakan tingginya dengan putrinya itu.

"Kami menghadap Baginda Kaisar" ucap Duke Rosea dan anaknya.

"Keluarga Duke Rosea adalah keluarga yang memiliki sejarah paling panjang diantara bangsawan di negara ini"

'Hm?'

"Ah y-ya..."

"Anak kecil itu merupakan penerus keluarga Duke Rosea talenta nya juga sudah terlihat" ucap Kaisar menatap kearah anak-anaknya.

"Baginda terlalu memuji"

'Nada bicaranya tidak tulus, aku gak suka mereka' (Name) menatap datar Duke Rosea.

"Karena itu, menurutku Putra Duke Rosea sosok yang tepat untuk dijadikan teman kalian"

"Aku juga sudah menyiapkan tempat untuk kalian bermain dengan bebas" jelas Kaisar.

"Yang Mulia Pangeran, Yang Mulia Putri dan Tuan Muda Rosea. Kami akan mengantar kalian ke ruang bermain" ucap Ishina sopan.

"B-baik" Arien berlari kecil diikuti Arhen dan Putra Duke Rosea. Meninggalkan (Name) yang masih diam.

"Baginda sangat perhatian ya dengan Ketiga Yang Mulia" ucap Duke Rosea.

"Memangnya aneh jika perhatiannya pada anak sendiri?" tanya (Name) sarkas menatap tajam.

"Ah, bu-bukan begitu..." Duke Rosea tergagap.

"Sudahlah! Ayo Anne kita pergi" (Name) berjalan pergi tanpa pamit pada Kaisar seperti biasanya.

"Baik Putri!" Anne membungkuk kepada Kaisar sebelum menyusul nonanya yang sudah berjalan cukup jauh.

'Aku kecewa pada ayah, masa tidak merasa curiga' (Name) dengan langkah cepat menuju ruang bermain dan sedikit mendobrak pintu. Hal itu membuat kaget Arien, Arhen dan Putra Duke Rosea.

"Nona! Aduh tunggu saya, buku Nona masih pada saya" ucap Anne.

"Tolong taruh dikamar ya Anne" (Name) tersenyum dan diangguki Singkatnya Anne.

"Oh kalian sedang membaca buku bersama ya?" (Name) mendekat dan duduk diantara kedua kakaknya.

Namun terdapat kejanggalan, kenapa raut wajah kakak-kakaknya tidak bisa ditebak antara sedih, marah, Dan kecewa...

"Apa yang kau bicarakan dengan kakakku hm?" tanya (Name) datar aura yang dikeluarkannya juga membuatnya terlihat seram.

Yang gimana ya ayah anak kan emang gitu...

"Saya hanya menceritakan tentang Baginda Kaisar dan Baginda Ratu sesuai keinginan Yang Mulia" ucap Putra Duke Rosea tersenyum walau dapat terlihat tubuhnya gemetar kecil.

"Mungkin kau bisa menipu kedua kakakku, tapi aku tau kau ada maksud tertentu dan juga hilangkan senyum itu kau jadi terlihat sangat jelek" (Name) berkata sarkas.

"(Name) kenapa bicara begitu?" tanya Arhen yang kaget adiknya yang manis bisa berkata begitu. 

(Name) cemberut "Aku gak suka dia"

'Tumben sekali (Name) bersikap begitu' batin Arien.

"Hah... Aku mau ke taman saja deh, kak aku pergi dulu" (Name) pergi begitu saja mengabaikan Putra Duke Rosea.

Tak lupa Helios pun ikut pergi namun sebelumnya mematuk keras kepala Putra Duke Rosea.






















Haloww thor back hehehe...

Sorry baru update sekarang, habis ujian banyak acara keluarga dan sakit deh hehe

Thor bakal up double kok tunggu ya

Second Princess in The Twins New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang