[Meria, Meria!] Dia memasuki kuil.
Dia hancur, tetapi dia tahu ini pasti akan terjadi. Orang kaya mulai menyembah Neliard. Kuil Serga sudah lama tidak dikunjungi orang.
Di sisi lain, tempat perlindungan Neliard disebut kuil baru dan segala macam barang berharga dipersembahkan. Ketika dia masuk ke dalam, dia melihat Neliard.
Dan orang lain yang jatuh di kakinya. Ada pria ramah yang membawanya ke lapangan. Seorang wanita pirang yang agak kurang ajar tapi baik hati yang menghiburnya ketika dia menangis mencari ibunya.
Pur, yang selalu membangkitkan semangatnya saat berjuang sendirian menunggu Neliard. Dewanya yang manis, penyayang dan bodoh yang melemparkan bintang-bintang di langit untuknya dan kakaknya di padang pasir.
Neliard mengarahkan pedangnya ke depan Dewa Serga yang jatuh dan berkata padanya sambil menatap Sang Dewa.
[Lihatlah, adikku tersayang. Waktunya telah tiba bagiku untuk menciptakan dunia di mana tidak ada anak-anak yang akan menderita.]
[Kakak ...... aku mencoba memahamimu.] Dia berbicara tanpa daya.
[Aku ingin percaya bahwa dosamu hanyalah cara lain untuk mencintai orang lain...]
[Ya itu betul.]
[Aku percaya kamu akan kembali suatu hari nanti. Bahwa kesombongan yang membutakan kakakku yang manis dan bijaksana akan hilang .......]
Dia menundukkan kepalanya saat air mata menetes di pipinya dan membasahi sepatu kulitnya. Dengan kata apa dia harus menggambarkan perasaannya? Kebencian, kasih sayang yang tak terhapuskan, kesedihan, penderitaan.
Itu adalah campuran dari emosi yang membuatnya bingung. Dia berteriak keras. Tapi Neliard tidak pernah memandangnya. Ketika dia masih muda, dia tidak pernah mengalihkan pandangannya darinya, dan dia selalu menghadap lurus padanya, namun saat ini, dia tidak menatapnya.
[Ada cacing di hati manusia. Pada saat kuat, ia menggulung; di saat lemah, itu menggali ke dalam hati manusia dan menyebabkan mereka jatuh sakit. Dengan demikian, kecemburuan, keserakahan, dan keegoisan muncul.]
Ah, itu benar. Kakaknya sedang sakit. Dia diliputi oleh penyakit mengerikan yang tidak bisa disembuhkan. Dia mengambil waktu untuk mendekatinya. Kemudian, dia membuka tangannya dan menghadangnya.
[bodoh.. Apakah kamu pikir kamu akan dapat mengalahkanku ketika kamu bahkan tidak dapat mengendalikan kekuatanmu?]
[.......]
[Kenapa kamu melakukan ini? Leblaine, kamu adalah alasan hidupku. Kenapa kamu mencoba mengkhianatiku!]
[Jangan menangis. Aku akan melindungimu.]
[Apakah kamu juga menjadi orang suruhan dari Dewa bodoh?!]
[Aku ingin belajar bersama Sang Dewa dan membuat dunia tanpa anak-anak seperti kita. Dunia seharusnya menjadi tempat yang damai di mana kita bisa berlarian dengan bebas.]
[Kamu bodoh! Hanya Dewa yang sempurna yang bisa menyelamatkan dunia! Hanya aku yang bisa memberikan tempat untuk kita tinggal!] kata Neliard.
Dia tidak pernah menginginkan hal seperti itu dalam hidupnya. Apa yang dia dambakan adalah bisa berjalan melintasi ladang bersamanya sambil memegang tangannya. Bahkan jika mereka kadang-kadang menangis karena mengkhawatirkan hal-hal yang tidak penting, mereka tidak akan pernah ragu bahwa hari esok yang lebih baik akan datang.
Sekitar satu hari dalam setahun, dia ingin mereka mengemas kotak makan siang, naik perahu, dan menikmati pemandangan bunga dari kejauhan.
Juga mengunjungi makam orang tua mereka pada peringatan kematian mereka, dan berterima kasih kepada mereka karena telah meninggalkannya sebagai kakak laki-laki yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Anak Takdir LeBlaine
Fantasy[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Di Mulai dari Part 201 - Slow Update Tiga Reinkarnasi - Kehidupan Keempat. Leblaine terpilih untuk menjalani hidup sebagai Anak yang Ditakdirkan, tetapi ketika Anak Yang Ditakdirkan sebenarnya muncu...