"Jangan lihat omong kosong itu kak."
'Illay', yang kehilangan ponsel yang sedang dia konsentrasikan untuk dibaca, mendongak dan melihat Damian yang terlihat agak malu, berdiri dengan gelisah. Apa yang salah dengan dia?
Damian meletakkan ponsel di sisi lain meja dan duduk di bangku dengan mata terbuka lebar seolah-olah dia sedang mencari sesuatu untuk dikatakan. Itu sangat lucu. Aku tersenyum ringan. Dia memandang 'Illay' seolah terkejut. Jika ini bukan anak anjing, apa itu?
"Mengapa?" Aku bertanya, tetapi dia menggelengkan kepalanya.
"Apa masalahnya?"
Melihat itu, Gilbert memutuskan panggilan telepon dengan seseorang dan mendekati mereka. Dengan pertanyaan lembut, rambut hitamnya bersinar di bawah sinar matahari. Berpikir itu seperti lingkaran cahaya, dan ketika Damian menjawab dengan tenang, 'Illay' mengulurkan tangannya dan mengacak-acak kepalanya.
Sepertinya itu adalah kebiasaan, jadi dia mengalihkan perhatiannya dan mengalihkan pandangannya.
Aku tidak mengatakan apa-apa, tetapi sebenarnya, aku terkejut.
Illay Lafrance, yang dia lihat dalam layar, memohon sepanjang waktu dan berlinang air mata. Dia berpikir bahwa Illay adalah orang yang lemah hati dan rapuh, tapi ini seperti dipukul di belakang kepalanya.
Pada awalnya, dia bertanya kembali beberapa kali karena dia pikir dia salah dengar bahwa Illay adalah seorang siswa akademi Hunter dengan grup yang dibuat untuk menutup Gate.
Aku melihat tanganku, yah... memang tertutup kapalan disana. Namun, tubuh kurus yang terlihat tidak pandai bertarung ini, sebenarnya milik orang yang pekerjaannya adalah membunuh monster? Tidak bisa dipercaya...
Seolah-olah dia mengenalku, yang ingin melarikan diri dari kenyataan di tengah jalan, Gilbert, dengan senyum khawatir di wajahnya, menepuk pundakku mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat untuk saat ini karena aktivitas penutupan Gate mereka baru saja berakhir.
Bukan itu yang penting, tetapi di sisi lain, aku menyerah karena aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan bahkan jika aku menyangkalnya. Ya, apa yang bisa aku lakukan jika aku menolaknya?
Mendaftar masuk ke akademi Hunter menjadi hal yang wajib bagi mereka yang mengalami 'Kebangkitan'. Bahkan jika aku keluar dari akademi sekarang, aku tidak yakin bagaimana cara mendapatkan uang.
Bukannya aku tidak memikirkannya.
Aku berasumsi untuk sementara waktu bahwa aku akan kembali ke dunia yang semula aku miliki, tetapi aku tidak punya pilihan selain melepaskan ide itu dalam sekejap.
Hal pertama dan paling utama, dunia yang aku tinggali dapat dipastikan hanya bisa aku masuki setelah aku mati. Yang lainnya... aku masih memiliki adik 'Illay'. Bahkan jika itu sepihak, aku sudah berjanji untuk membantu dan melindunginya.
Aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan dengan wajah ini, lalu masalah Hunter juga... bukannya aku tidak bisa bertarung, hanya saja tubuh ini jauh lebih lemah dibanding tubuhku sebelumnya.
Terlebih, masih ada masalah rumor narkoba dan aktivitas terlarang. Karena dia adalah siswa akademi Hunter yang terkenal, aku mencarinya karena dia populer, dan semua hal yang keluar adalah tuduhan dan komentar jahat.
Kehidupan macam apa yang dijalani bajingan Illay Lafrance ini?
Tanpa kusadari, aku mulai kasar padanya.
Wajah yang menangis sedih sepertinya bohong, jadi aku merasa seperti ditipu kali ini.
Dan satu hal lagi. Apa yang aku tidak bisa mengerti adalah situasi dengan para anggota. Tidak peduli berapa banyak postingan forum akademi yang aku baca, cerita tentang perselisihan antara Illay Lafrance dan para anggota muncul. Dikatakan bahwa tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu karena itu adalah rahasia umum yang semua orang sudah tahu, tapi sepertinya situasi yang sama sekali berbeda denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The end of your beautiful death
Fantasy'Hidup itu bagaikan dua mata koin yang ada di lingkaran yang sama tapi punya dua sisi yang berbeda.' Di mana sisi depan melambangkan keberuntungan, dan sisi belakang melambangkan kemalangan. Terus berputar, hingga akhirnya terhenti. Aku percaya, kem...