446 - 450

57 6 0
                                    

446 Malam di Pantai Tepi Laut

  "Ding bell bell..." Telepon berdering.

  Chen Yao mengeluarkan ponselnya dan melihatnya, itu adalah panggilan dari kurir, dan dia segera menghubungkannya dan meletakkannya di telinganya.

  "Tuan Chen, kurir Anda telah tiba, silakan turun untuk memeriksanya." Kata kurir itu.

  Tutup telepon dan segera turun, Chen Yao mengambil sebuah kotak besar dari saudara kurir.

  Kemudian, ambil kotak itu di lantai atas dan letakkan di atas meja di ruang tamu.

  "Apa?" Lin Yuhan datang dan mengedipkan mata penasaran.

  Chen Yao membuka kotak itu, dan aroma buah yang kuat tercium darinya.

  Buah-buahan, sekotak penuh buah-buahan, mangga, apel, anggur, pisang, markisa...

  "Mengapa kamu membeli begitu banyak buah?" Lin Yuhan mengeluarkan buah-buahan dan memeriksanya. Semuanya baik-baik saja.

  "Buat salad buah malam ini."

  Lin Yuhan tersenyum: "Kamu melakukannya?"

  Chen Yao menggelengkan kepalanya dan merosot di sofa: "Sekarang giliranmu untuk melakukannya."

  Lin Yuhan: "..."

  Dia tahu bahwa masakannya tidak akan bertahan lama, yah, membuat salad buah tidak sulit, dia berjalan ke dapur sambil memegang kotak itu.

  "Sudah siap, kirim piring ke pantai, oke?"

  Setelah Chen Yao selesai berbicara, dan Qin Yunzi berjalan ke lift vila, lift di sini bisa langsung menuju pantai di tepi laut.

  Dalam 1 menit, lift membawa keduanya dari lantai atas ke sebuah rumah kecil di tepi laut.

  Keduanya mendorong membuka pintu dan berjalan keluar, menghadap laut luas di depan mereka, mereka melepas sepatu mereka, menginjak pasir lembut, dan menemukan tempat duduk.

  Pada saat ini, hari sudah gelap dan langit berbintang, dan selalu ada lebih banyak bintang yang terlihat di musim panas daripada di musim dingin.

  Chen Yao duduk di pantai dan menatap ke langit: "Kamu tahu mengapa, apakah kamu melihat lebih banyak bintang di musim panas daripada di musim dingin?"

  Qin Yunzi duduk di sampingnya dan menggelengkan kepalanya sedikit.

  Chen Yao memberinya sedikit ilmu populer: "Karena di musim panas, arah yang menghadap bumi adalah pusat Bima Sakti, dan di musim dingin, bumi menghadap pinggiran Bima Sakti."

  Qin Yunzi tiba-tiba berpikir: "Jika bumi kita berada di pusat Bima Sakti, seluruh langit malam penuh dengan bintang!"

  Otot-otot wajah Chen Yao berkedut, ketakutan dengan kata-katanya. "mustahil."

  "Kenapa?" Dia berbalik untuk melihat.

  "Ada lubang hitam besar di pusat Bima Sakti. Manusia tidak bisa hidup sama sekali, dan bumi akan ditelan!"

  Qin Yunzi menjulurkan lidahnya, merasa sedikit menakutkan!

  "Jadi, terkadang lebih baik menjadi murni dan bahagia jika kamu tidak terlalu banyak berpikir." Qin Yunzi memegang dagunya dan menatap langit malam yang indah.

  Mungkin inilah mengapa wanita lebih cenderung lebih bahagia daripada pria, dan wanita relatif emosional.

  Sama seperti sekarang, ketika dia melihat langit berbintang, dia tidak terlalu banyak berpikir, dan rasanya enak melihat keindahan.

I'm Not A Tech SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang