Typo mengintai anda!!!
Enjoy reading;)
"Masakan mak lo enak, bilangin kalo gua muji barusan." Kepalanya sedikit menggembul dari balik kaca mobil.
"Iya-iya. Udah sana balik!"
"Ingat ya, lo masih ada hutang sama gua."
"Apa?"
"Temenin gue makan sepuas-puasnya."
Salju memilih mengiyakan saja daripada ia harus terlibat debat yang panjang nantinya.
"Iya-iya. Udah pulang gih!"
"Ini juga mau pulang." Sagara menghidupkan mobilnya.
"Jangan ngebut!"
"Terserah gua mau ngebut, lo mau apa ha?"
"Ya deh,terserah kamu aja. Udah buruan pulang!"
"Kok ya deh? Dibujukin kek!"
"Harus gitu? Udahlah sana balik! Aku dah ngantuk banget nih!"
"Iya ya, gua balik."
Dan akhirnya mobil Sagara benar-benar melaju menjauh. Waktunya istirahat meskipun sekarang sudah pukul dua belas malam. Setidaknya Salju punya jam tidur guna melepas penat seharian.
********
"BAIKLAH,INI DIA KANIDAT-KANIDAT YANG AKAN BERSAING DALAM KONTES KECANTIKAN TAHUNAN YANG DIADAKAN SECARA RUTIN DI NUSA PERMATA."
Suara MC memenuhi indra pendengaran para siswa yang ada dilapangan yang mana mereka bersorak gembira guna menyambut kontes tahunan yang selalu dinanti-natikan ini.
Satu persatu calon konteskan menaiki panggung,
Pertama.
Berlian. Sang calon kanidat yang gugur pada kontes sebelumnya kini kembali mencalonkan diri. Dengan wajah baru gadis yang selalu bersinar bak batu berlian itu hadir bersama semangat baru serta pengaruh yang kuat. Tak lain karna ia adalah salah satu dari nyonya Galasky yang dibangga-banggakan banyak siswa.
Kedua.
Melati. Gadis peminim nan anggun bak dewi yunani itu selalu dapat menebarkan keharumannya hingga membuat semua orang tergila-gila. Ia juga salah satu kanidat yang harus gugur pada kontes tahun lalu. Namun, datang kembali bersama wajah serta pengaruh baru. Dia juga si nyonya Galasky yang tak kalah populer.
Ketiga.
Bening. Siapa yang tidak mengenal dia, sang ratu kecantikan periode 2021 itu telah memenangkan piala kebanggaan dengan perolehan suara terbanyak. Berkat visi/misi nya yang apik dan menarik tak salah jika ia layak mendapatkan gelar tersebut. Semakin membuat orang kagum dengan prestasinya di bidang olahraga yakni basket,tak tanggung gadis itu ialah kapten alias ketua tim. Sudah banyak piala yang ia raih, bahkan tak cuma di kenal dan dikagumi di Nusa Permata saja. Namanya pun sudah tersohor di kalangan publik. Tak ayal jika ia memiliki followers yang cukup banyak di akun media sosial instragram hingga membuatnya menjadi selebgram kebanggaan Nusa Permata. Tak cukup sampai di situ,ternyata dia juga merupakan beaty vlogger kecantikan yang memiliki cukup banyak pengikut di akun yutubenya. Belum puas akan itu semua kini ia kembali mencalonkan diri sebagai kanidat tahun ini.
Keempat.
Sejingga. Semua orang begitu mengenal sosok ini, yakni gadis yang paling ditakuti serta digemari seantero Nusa Permata. Bagaimana tidak, sang ketua Algojo cewek kepercayaan Galasky dengan segala kekejamannya disaat memangsa para korban itu mampu menjatuhkan hati setiap orang yang melihatnya. Ditambah lagi pacar cantik yang menunjang penampilannya. Datang sebagai satu-satunya kanidat terbaru tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTY INSIDE
Teen Fiction[END] niat awal pindah sekolah hanya ingin menghindari bulyan dari para siswa akibat menyatakan perasaan secara terang-terangan dengan sang ketua osis. berkat penolakan sadis dari ketua osis dia pun mendadak viral dan tenar dalam sekejab namun,siap...