👻 HAPPY READING!! 🔥
"Kadang-kadang, mungkin lebih baik tidak perlu dipahami untuk tetap menjadi diri sendiri."
[Apo Nattawin Wattanagitipat]
Apo bilang, setelah Mile pergi ke Australia dirinya sempat mendapatkan teman kecil lain. Namanya Gulf. Alpha yang sangat manis, persis sepertinya. Mereka berhubungan baik dan sering mengerjakan PR bersama, bahkan rumah Gulf seperti rumahnya sendiri. Sepulang sekolah hobi main ke sana, kalau libur biasa mengajak keluar sampai usia mereka 16 tahun, tes gender tahunan datang dan keduanya berdua berubah jadi Omega.
Mulanya, semua aman-aman saja. Tidak ada yang terjadi karena Apo dan Gulf menenangkan satu sama lain. Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Sebagian orang memang pernah mengalami perubahan gender ketika mereka dewasa. Tidak hanya keduanya. Dan itu semua normal. Namun, siang setelah mereka pulang ke rumah masing-masing, Apo mendengar kabar tidak terduga.
"Nak, sudah dengar? Gulf meninggal jam 7 di tempat les karatenya," kata sang Ibu setelah mengangkat telepon ruman. Waktu itu Apo sedang belajar sendiri, dan dia takkan menyalakan ponsel karena hanya akan mengganggu kefokusannya.
"Apa, Ma?" kaget Apo. Dia yang semula mengerjakan soal trigonometri dan fungsi invers langsung menjatuhkan pensil dari tangan.
"Iya, kejadian itu baru 30 menit lalu. Dia diperkosa pemilik sasana yang mendadak bilang lesnya libur," jelas sang ibu. "Gulf dikunci di dalam, dan pelakunya tidak hanya satu. Dua saudara si pemilik juga ikut serta, lalu Gulf dicekik hingga mati setelahnya. Dia di-knot, dan Alpha yang menyerang sekarang dipenjarakan seumur hidup."
Seketika dunia Apo runtuh ke bumi. Apalagi setelah mengaktifkan ponsel, ternyata Gulf sempat menelponnya berkali-kali, dan pesan terakhirnya berbunyi seperti ini:
'Apo, ttlg ....'
Typo, memang. Kentara kalau Gulf dalam kepanikan, dan dia mengetik dengan cepat sebelum digarap oleh orang-orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋𝐈𝐂 𝐃𝐄𝐕𝐈𝐋 𝐒𝟏 [✅]
Fanfiction𝐌𝐏𝐑𝐄𝐆 || 𝐎𝐌𝐄𝐆𝐀𝐕𝐄𝐑𝐒𝐄 || 𝐒𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 𝟏 || 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐄𝐍𝐃𝐈𝐍𝐆 Menjadi pewaris perusahaan besar, seorang Omega menyembunyikan identitasnya dan menggunakan suppressant kemana-mana, dan melatih kemampuan bertarung agar tidak diserang...