1

4.3K 115 1
                                    

Happy reading 🤍


"terima kekalahan lu brengsek"ucap seorang lelaki dengan senyum tipis nya yang membuat orang ketakutan.

"Argghhhh"prustasi hingga menendang motor CBR nya yang berwarna merah hitam.

Di jalan terjadi balapan liar , yang di lakukan oleh ketua gang gazaxtar dan gang Lexivan , mereka melakukan taruhan dan yang kalah harus memberikan motor nya pada orang yang menang.

""

"Wanjayyyy hebat brodihh"ucap seorang lelaki tampan bernama farel zeranio altor anggota inti gang gazaxtar.

"Gila ketua gua keren juga bisa menang meskipun tengah jalan agak oleng wkwk"balas Gilang azandra putra anggota inti gang gazaxtar.

"Hebat ketua kita"ucap keempat lelaki kompak dengan tawa riang nya.

"Gak ada kata kalah dalam kamus gue"ucap seorang lelaki bernama Revano Anggara abelard. Siapa dia ? Dia Revano Anggara abelard ketua dari gang gazaxtar , dia mempunyai wajah tampan dan mata elang yang tajam dan mampu membuat orang lain ketakutan tanpa berkata-kata , dia juga anak dari pasangan kaya raya atau CEO PT Indonesia yaitu Hendrik Atmaja abelard dan Vania Eveline abelard , Revano juga keturunan Perancis karena kakek dan ayah nya berasal dari Perancis sedang ibu nya berasal dari Indonesia namun keturunan Jerman.

"Semua bubar , gak ada yang nongkrong sana sini semua balik ke rumah masing-masing , kalo ada sesuatu terjadi telfon gue karena gang lexivan belum Nerima kekalahan ketua nya , waspada kalian semua"ucap Revano mengarahkan pada 2000 lebih pasukan nya , lalu semua mulai menaiki motor nya masing-masing dan melajukan motornya untuk pulang.

"Kita balik dulu ya re"ucap keempat teman nya.

"Hati-hati kalo ada masalah telfon gue"balas Revan sambil menaiki motornya.

"Siap boss , lu juga hati-hati karena yang jadi incaran pas lu re"ucap Zahran praja Mahesa anggota gang gazaxtar inti , revan mengangguk tanda mengerti.

Keempat teman nya pun pergi pulang meninggalkan Revan sendiri yang masih melihat jalanan yang sepi nan sunyi , beberapa menit kemudian ia pun menyalakan motornya menuju jalan pulang.

"Diperjalanan sesuatu terjadi , apaan tuh ? Wkwk"

"Aduhh nih jalan sepi bet kek hati gue aelahh"ucap seorang gadis bernama Nadira Angelina alwen yang pulang dari supermarket dan berjalan sendiri menuju pulang , saat ia menyebrang...

"Aaaaaa"untung saja motor itu tidak menabrak nya karena motor itu malah membelokkan setir nya hingga terjatuh ke pinggir jalan.

"Arghhh sakitttttt"meringis kesakitan.

"Ehh aduh sorry ya gue tadi gak fokus nyebrang sorry sorry"ucap Nadira menghampiri seseorang yang terjatuh itu.

"Lagian lu cewe ngapain malem gini diluar mana nyebrang kagak pake mata lagi"ucap Revan , yah dia Revan orang yang terjatuh akibat Nadira.

"Sembarangan kalo ngomong gue punya mata cuman gue gak fokus"balas Nadira dengan ketus nya.

"Serah lu gue gak peduli"

REVANDIRA || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang