"Master Sekte dari Sekte Taixu... kalah?"
"Geng Hutou akan menggantikan Taixumen sebagai geng pertama?"
"..."
Melihat gambar keduanya jatuh, semua orang di Sky Vault City banyak berbicara.
Semua orang di Geng Kepala Harimau juga menunjukkan beberapa ekspresi yang tak terlukiskan ketika mereka melihat Bronya di layar, mereka hanya berpikir bahwa Bronya sedang bercanda dengan mereka.
Orang-orang dari Geng Kepala Harimau juga melihat betapa seriusnya cedera Bronya, dan ini sepertinya hanya untuk melengkapi leluconnya.
"Saudara-saudara, pergi ... untuk menjemput pemimpin kita." Pria botak itu berkata dengan suara yang dalam.
Semua orang di Geng Hutou menanggapi dan bersiap untuk pergi ke Gerbang Taixu untuk menyambut pemimpin mereka kembali.
Tapi ... sekarang sesuatu yang aneh tampaknya terjadi di kota ...
"Tidak bagus! Itu tidak bagus!" Seorang anggota Geng Hutou buru-buru berlari.
"Seperti apa! Sekarang Geng Hutou adalah geng nomor satu, dan tidak boleh bertindak terburu-buru di masa depan!"
"Ya!" Anggota geng kepala harimau segera berdiri tegak, "Tidak! Tidak, ada monster di Distrik Timur!"
"raksasa?"
"Ya, monster, ikan besar berwarna darah, masih terbang di langit!" Anggota Geng Kepala Harimau berkata dengan mendesak, "Ini bukan hal yang paling penting... Monster itu, itu memakan orang!"
Kata-katanya membuat semua orang yang hadir menghirup udara. Situs Geng Hutou berada di tenggara Distrik Utara, dan Distrik Timur tidak jauh dari sini. Sangat mudah untuk memverifikasi keasliannya. Tidak perlu baginya untuk mengatakan hal seperti itu. bohong.
Terutama ketika Geng Kepala Harimau baru saja mencapai status seperti itu, yang berarti... apa yang dia katakan itu benar.
"Apa yang harus kita lakukan?" tanya seorang anggota Geng Kepala Harimau.
Jika sebelumnya, mereka mungkin tidak memikirkan hal-hal ini sama sekali. Lagi pula, mereka hanyalah gangster yang menganggur dan jahat di mana-mana.
Tapi sekarang, mereka mematuhi perintah Bronya untuk membantu orang lain, dan menemukan bahwa membantu orang lain sebenarnya dapat memberi mereka rasa kepuasan, dan bahkan rasa pencapaian yang lebih besar daripada melakukan kejahatan.
Dan sekarang mereka telah menjadi geng pertama Sky Vault City, geng pertama tidak bisa berbuat apa-apa saat Sky Vault City dalam bahaya!
Pria berkepala botak itu sedikit merenung ketika dia mendengar kata-kata itu, Bronya mencoba yang terbaik untuk memenangkan gelar No. 1 dengan mempertaruhkan nyawanya, dan mereka tidak bisa membiarkan gelar ini dipermalukan.
"Ayo pergi dan melihat-lihat dulu." Dia memutuskan untuk memeriksa situasinya terlebih dahulu.
......
Di sisi lain, Teknologi Shencheng ...
Jackal mengerutkan kening saat dia melihat sinar berwarna darah di layar lebar, dan sekelompok data muncul di layar berikutnya.
"Bukan makhluk berbasis karbon..." gumam Jackal pelan.
Tubuh Heimdall sedang dianalisis di terminal lain, meskipun ada beberapa data, sebagian besar tidak berguna.
Sekretaris itu berdiri di samping dengan proyektor di tangannya.
Setelah beberapa saat, sosok Rita muncul dari proyektor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ke mana pun sayap perak pergi, tidak ada rumput yang tumbuh! kontrak
FanfictionPersilangan kematian adalah hal yang sangat normal, dan menjadi karakter yang kamu sukai bahkan lebih menyenangkan, tapi...mengapa sistemku begitu meremehkan? Sistem: "Kenapa kamu memuntahkan darah?" Bronya: "Hehe...→_→" Dengan sayap perak terbuka...