Keluarga Alexander

655 35 3
                                    

Tuhan boleh aku pulang?
Karena sekarang duniaku tak lagi menyenangkan.

Terlihat baik secara fisik.
Tapi terbunuh secara mental.

Alexa.

Jangan lupa tekan 🌟 sebelum baca maaf ya kalau agak geje karna belum di revisi.
Revisi akan di lakukan setelah semua cerita selesai.

Minggu demi minggu berlalu alexa masih diam melihat semua kepalsuan yang selalu di lakukan. Malam ini alexa akan mengumpulkan bukti lagi untuk menjatuhkan keluarga laknat nya itu. Kali ini alexa akan membuat keluarga itu menyesal dan tau rasanya.

Mereka telah salah bermain_main dengan alexa si Ratu Kegelapan. Sekitar jam 21.00 malam alexa bersiap untuk pergi ke mension keluarga laknat nya itu.

00 malam alexa bersiap untuk pergi ke mension keluarga laknat nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit alexa.☝🏻

"Sayang kamu mau kemana?" tanya papa saat berpapasan di bawah. "Aku mau ke mension keluarga itu pa. Kalau gitu aku pergi dulu ya bye papa!" alexa pergi begitu saja.

"Sayang tunggu!" alexa berhenti. "Bawa bodyguard ya!"

"Pah. Tenang aja aku bisa kok!" jawab alexa. "Gak sayang tolong bawa bodyguard ya enam aja ya gak banyak kok!" alexa di buat menggeleng dengan papa nya ini walau pun bukan papa kandung tapi kasih sayang nya melebihi semuanya.

"Aku bisa berbuat apa kalau papa aku ini udah ngomong!"papa memeluk putri nya itu dengan penuh kasih sayang. "Papa gak mau putri dan Queen di keluarga ini sampai kenapa_napa!" alexa terharu dengan perkataan papa nya.

"Yaudah pah aku berangkat dulu bye!" bodyguard siap berbaris dan membuka kan pintu untuk alexa. Alexa mengangguk dan masuk mobil di jalankan menuju mension keluarga Alexander.

Perjalanan ke mension keluarga Alexander cukup jauh dan membutuhkan waktu yang lama. "Nona kita sudah sampai!" alexa tak menyadari bahwa sudah sampai karna dia melamun.

"Hm baik ayu kita turun!"

"Nona tunggu di sini saja dulu kami akan mengurus nya!" ucap bodyguard lalu mereka semua turun dan para bodyguard di mension Alexander juga siap.

"Mau cari siapa?" hanya bodyguard tua bangka. "Kami membawa hadiah untuk nona sisil dan ini harus kamu serahkan langsung pada nona!" mendengar perkataan para bodyguard alexa mereka membuka kan gerbang pada bodyguard alexa masuk ke mobil dan memasukkan mobil kedalam.

"Nona silahkan!" alexa keluar dengan elegan di ikuti para bodyguard. Mereka semua masuk hingga ruang tengah alexa di per silahkan duduk oleh para bodyguard nya.

Para bodyguard berteriak memanggil penghuni mension dan semua berkumpul termasuk tua bangka dan dua jalang itu. Mereka semua di buat kaget oleh kedatangan alexa.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang