"Kalau begitu, untuk apa kamu memanggilku ke sini?"
Catherine, "Kamu adalah wanita yang memiliki skandal dengan Tuan Muda Kelima. Rumor berkata dia berselisih dengan keluarganya karena kamu dan kalian berdua menjadi berita utama di Internet. Tuan Muda Kelima menyukaimu, jadi dia membuat rencana untuk membatalkan pernikahan dan membuatku malu. Semua itu karena dia tidak ingin menikah denganku."
"Kamu terlalu memandang tinggi aku! Dia tidak akan menyukaiku. Rencana apa pun yang dia jalankan tidak ada kaitannya denganku!" Aku sangat kesal, "Tolong lepaskan putraku, aku mau membawanya pulang!"
Catherine, "Aku tidak memiliki permintaan lain. Aku hanya ingin memintamu untuk membawa pesan kepada Tuan Muda Kelima. Aku tahu semua yang dia lakukan. Aku bukanlah orang yang mudah ditindas. Suatu hari, aku akan membalas dendam ini."
Setelah dia selesai berbicara, dia bertepuk tangan, lalu pintu di dalam suite terbuka dan seorang wanita paruh baya seperti pengasuh berjalan keluar sambil menggandeng seorang anak kecil.
"Denis!"
Aku segera berlari dan menarik putraku ke dalam pelukanku.
"Bu, jangan takut, aku baik-baik saja."
Denis menghiburku di dalam pelukanku.
Catherine memerintahkan pria yang membawaku ke sini, "Antar mereka pulang."
"Baik, Nona."
Pria itu membungkuk hormat kepada Catherine dan berkata "silakan" kepadaku dengan sangat sopan.
Aku membawa Denis untuk meninggalkan suite tanpa menoleh ke belakang.
Aku tidak pernah membayangkan masa laluku dengan Tuan Muda Kelima hampir membawa bencana untuk Denis. Untungnya, Catherine bukan orang yang keji, jadi aku dan Denis baik-baik saja.
Dalam perjalanan kembali, aku memeluk Denis dan tidak berani melepaskannya meski sedetik pun. Jika Denis terluka karena aku, aku pasti akan menyesalinya.
Candra menelepon, "Di mana kamu? Aku akan menjemputmu untuk makan malam."
"Restoran mana yang kamu pesan? Kami akan menuju ke sana."
Aku tidak ingin Candra tahu apa yang baru saja terjadi.
Candra melaporkan alamatnya. Aku meminta sopir untuk berbalik dan pergi ke restoran.
Candra tiba lebih awal. Dia duduk di kursinya sambil melihat menu dengan tenang.
Begitu Denis melihat Candra, dia berlari, "Ayah, apa yang akan kita makan hari ini?"
Tampaknya Catherine tidak bersikap kasar pada Denis. Suasana hati Denis tidak terpengaruh karena hal itu.
Candra tersenyum lembut dengan mata yang berbinar, "Pesan makanan yang diinginkan Denis saja."
Dia menyerahkan menu ke Denis.
Denis mendudukkan pantat kecilnya ke kursi dan melihat menu dengan serius.
Sementara, hatiku diselimuti ketakutan yang diberikan oleh Catherine, "Aku pergi ke toilet sebentar."
Aku memberi tahu Candra dan pergi ke toilet. Hanya saja, aku tidak buang air kecil, tapi aku berdiri di koridor di luar toilet dan menelepon Tuan Muda Kelima.
"Ada apa?"
Suara itu terdengar malas dan sepertinya ada suara percikan air.
"Tuan Muda Kelima, aku pikir kamu harus mengklarifikasi satu hal untukku. Nona Catherine berpikir kamu mengatur rencana untuk menjebaknya karena kamu menyukaiku dan tidak ingin menikahinya. Aku minta kamu jelaskan padanya bahwa kamu tidak menyukaiku, semua itu hanya idemu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelembutan yang Asing
RomanceSuamiku berselingkuh, empat tahun kemudian aku baru mengetahui semua kebahagiaan ini hanyalah omong kosong belaka. Saat darurat, suamiku melindungi wanita itu dan anaknya. Sementara aku dijebloskan ke dalam penjara. Dua tahun kemudian, aku yang tida...
##Bab 133 Memandang Tinggi
Mulai dari awal