Su Yan menghabiskan kehidupan yang hangat dan bahagia dengan Feng Qi. Ketika dia kembali ke ruang sistem, mata Feng Qi yang penuh dengan kesedihan dan rasa sakit tampak muncul di depan matanya. Jenderal berdarah besi yang telah menjadi tentara selama beberapa waktu. seumur hidup, meneteskan air mata di depannya. Cinta pria itu untuknya terukir di tulangnya, dan dia juga mencintainya.
"Sistem Master, saya tidak bisa melupakan Feng Qi, saya ingin kembali dan menemukannya
. "Kata Su Yan, dua garis air mata mengalir di wajahnya, dan dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan sendiri setelah dia pergi. Tongtong sudah menikah dan tidak bisa berada di sisinya sepanjang waktu. Dia akan hidup dalam kesepian. di masa depan Mengapa Anda tidak hidup lebih lama?
"Yan Yan, istirahat dulu, aku akan memikirkan solusi." System Jun menghibur, tapi apa yang bisa dia lakukan? Itu tidak bisa membuka dunia yang tertutup, dan dalam keadaan Su Yan, aku khawatir itu bisa' t
diselesaikan dengan serius. Misi berikutnya, satu-satunya cara adalah ...
Setelah Su Yan tidur dan bangun, dia menyadari ada sesuatu yang hilang dari pikirannya, tetapi dia tidak dapat mengingatnya setelah memikirkannya. Dia hanya ingat bahwa tugas terakhirnya adalah menutupi seorang wanita dan melindungi seorang anak di zaman kuno, tetapi dia tidak dapat mengingat plot spesifiknya.
"Sistem Master, mengapa saya tidak dapat mengingat proses spesifik dari misi terakhir?" Su Yan bertanya dengan bingung.
"Hah? Apakah kamu tidak ingat Yan Yan? Itu mungkin fisikmu, yang menyebabkan kamu kehilangan sebagian ingatanmu selama proses teleportasi. Situasi ini mungkin terjadi lagi di masa depan. " System Jun menjawab dengan sungguh-sungguh seperti biasa. Su Yan's pertanyaan.
“Bisakah ingatan ini diambil kembali?” Dia selalu merasa bahwa ingatan itu sangat penting.
“Saya juga tidak tahu tentang ini. Yan Yan, mari kita lanjutkan ke misi berikutnya! ”Tuan Sistem takut Su Yan akan terus mengajukan pertanyaan, dan segera mengubah topik pembicaraan.
“Oke.” Su Yan berpikir sejenak dan setuju, masalah ingatan dapat didiskusikan nanti, tetapi tugas adalah hal yang paling penting sekarang.
Tugas 2, mulai transmisi...
Setelah Su Yan memasuki misi, System Jun sangat lega. Itu menggunakan manik-manik pelestarian memori untuk menyegel memori Su Yan tentang Feng Qi di dunia sebelumnya. Tentu saja, dia menangis dan berkata dia akan kembali untuk menemukan Feng Qi. Ingatan itu dirinya juga disegel. Dia terlalu penyayang. Jika tidak, misi tidak akan berjalan. Kuharap dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri ketika dia mengetahui kebenarannya.
"Keluar!" Suara marah pria itu teringat di dalam ruangan. Meskipun suaranya tidak keras, itu mengandung sedikit rasa dingin. Su Yan, yang baru saja tiba di dunia ini, tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.
Bagaimana situasinya? Mengapa saya merasa seperti sedang tidur di tempat tidur, dan ada seorang pria dengan jubah mandi berdiri tidak jauh. Wajah pria itu tampan dan fitur wajahnya sedalam setengah darah. Secara visual, dia tidak akan lebih dari dua puluh lima tahun Wajahnya penuh amarah, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit takut. Kamar ini
didekorasi dengan gaya modern, sepertinya kali ini adalah dunia modern.
Pria itu mengerutkan kening dan melirik Su Yan, "Aku akan mengatakannya lagi, keluar!" Suaranya lebih dingin dari sebelumnya, seolah-olah dia berada di ambang letusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qt/Cepat pakai(Saya Hanya Ingin Mencuci Putih) 18+
FantasyPengarang: Xiao Sangyu Kategori: Pedas Tinggi / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 2021-01-22 05:19:51 Bab terakhir: 195: Istri mungil bos (37) Baca sekarang Bab daftar isi tambahkan ke pengantar singkat 197 Su Yan, sebagai warga negara yang hebat...