Vote dan komennya jangan lupa ya guys 🙏❤❤ Happy reading 🐯
.
.
.
.
.
Guyss.. Ini chapter terakhir ya dan part ini agak panjang.. semoga kalian suka dan puas ya 🥺🥺__
Hari ini adalah hari yang dinantikan, karena hari ini merupakan hari pernikahan Sehun dan juga Somi. Pernikahan keduanya diadakan di aula salah satu hotel berbintang yang ada di Cambridge. Suasana di dalam aula sudah ramai dan mulai berdatangan tamu-tamu undangan.
Tamu undangan yang hadir lumayan banyak, selain dari keluarga ada juga teman-teman dari kedua mempelai dan juga rekan bisnis dari Lee Jihyo dan Jung Soo yang rela terbang ke cambridge, ada juga rekan kerja dan beberapa klien dari Sehun dan keluarga. Mereka semua kini berkumpul dan menempati bangku yang sudah dipersiapkan.
Semua tamu yang hadir terlihat sangat antusias, mereka tidak sabar menyaksikan pernikahan keduanya yang akan berlangsung beberapa saat lagi.
Di sisi lain seorang perempuan sedang duduk di bangkunya dengan gelisah, entah apa yang sedang ia pikirkan sampai akhirnya suara derit pintu mengalihkan perhatiannya.
"Hai.. " sapa seorang pria yang kini perlahan masuk kedalam ruangan.Tubuh perempuan itu membeku saat melihat siapa pria itu. "Chan-yeol.. "
Chanyeol tersenyum sambil mendekat kearah Somi. "Kau sangat cantik Som.. Sangat sangat cantik.. "
"Chanyeol.. " liriknya.
"Selamat atas pernikahanmu, aku harap kau selalu bahagia bersama Sehun. " ujar Chanyeol. Pria itu tersenyum manis kearah Somi.
Somi memandang Chanyeol tidak percaya. "Kenapa kau melakukan ini? Kau bilang kau masih mencintai ku, tapi kenapa kau membiarkan Sehun menikah denganku?!!" ujar Somi dengan suara bergetar, sorot matanya juga terpancar kemarahan dan kesedihan.
"Kenapa kau tidak pernah mau memperjuanganku chan?!! Kenapa kau selalu pasrah dengan keadaan chan?!! " lanjut Somi.
Chanyeol menunduk. "Maafkan aku som.. Maaf aku tidak pernah memperjuangkanmu, maaf karena aku selalu menyerah dengan keadaan. "
Somi tertawa sinis. "Maaf kau bilang? Kau tau aku muak dengan permintaan maafmu!! Kau bilang ingin memperbaiki semuanya, tapi hari ini apa? Kau malah menyerah. Kau memang pria brengsek chan!! Harusnya aku membencimu sejak satu tahun lalu, tapi sayangnya aku tidak pernah bisa membencimu!!! Aku menyesal karena aku masih mencintaimu Park Chanyeol!!! Jika tau begini sejak awal aku tidak akan pernah sudi berhubungan dengan dosen brengsek sepertimu!!! " ujar Somi dengan penuh amarah dan kekesalan. Bahkan air mata perempuan itu juga menetes di pipi tembamnya.
Chanyeol kini memandang Somi, perlahan ia mendekat dan memeluk tubuh Somi dengan erat. Somi berusaha melepaskan pelukan Chanyeol namun gagal. Tangisan perempuan itu malah semakin menjadi. "Jangan menangis som.. Aku mohon. Jangan buat aku jadi semakin menjadi laki-laki brengsek karena membuatmu menangis. Aku memang mencintaimu tapi keadaan yang membuatku menyerah, aku berharap kau bisa bahagia bersama Sehun.." ujar nya lalu melepaskan pelukannya pada Somi.
Tanpa keduanya sadari ada seorang pria yang berdiri di balik pintu, pria mendengar semuanya. Namun tak lama pria itu segera pergi sebelum ia ketahuan oleh keduanya.
"Sekali lagi selamat atas pernikahanmu. " ujar Chanyeol kemudian berjalan keluar dari ruangan.
Somi merasa dadanya sangat sesak. Haruskah ia berakhir seperti ini? Haruskah ia menjalani hubungan dengan seseorang yang tidak ia cintai, ia tau Jaehyun benar tidak seharusnya Somi mengambil keputusan ini sejak awal, dan sepertinya ia mulai menyesali keputusannya.
Pintu kembali terbuka, buru-buru Somi mengusap sisa air matanya.
Terlihat Mark dan Jaehyun datang menghampiri Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Lecturer and Me || Park Chanyeol ✔️ [Complete]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] WARNING !! ⚠️ Beberapa part mengandung adegan dewasa harap bijak dalam membaca!! Sebuah kisah cinta antara seorang dosen muda tampan bernama Park Chanyeol dengan seorang mahasiswi populer bernama Lee somi. Kisah itu ber...