Sore itu sesuai janjinya, Doyoung datang ke rumah keluarga Park untuk menjemput Yedam.
"Yedamnya ada Jae?." Menatap Jaehyuk yang duduk disofa ruang tamu sembari fokus pada bukunya.
"Ada kok kak. Kakak tunggu aja disini, paling bentar lagi dia keluar kamar kalau emang udah ada janji."
Doyoung yang tidak ingin mengganggu Jaehyuk lagi itu hanya mengangguk sembari memainkan ponselnya.
Tak lama akhirnya Yedam datang dan mereka berdua pun pergi menggunakan motor Doyoung.
Doyoung pun mengajak Yedam berkeliling dan duduk di taman yang berada di pusat kota.
"Dam." Panggil Doyoung ketika mereka sedang duduk santai dibawah pohon rindang.
"Iya kak." Sahut Yedam.
"Kakak mau langsung to the point aja, kakak suka sama kamu udah dari lama. Kamu mau gak jadi pacar kakak?."
Yedam yang mendapat pengakuan dari Doyoung itu spontan terdiam karena dia tidak pernah membayangkan akan mendengar hal itu dari sahabat kakaknya sendiri.
"Kok diem aja?. Kalau kamu gak mau atau butuh waktu, gapapa kok." Ucap Doyoung lagi dengan raut wajah sedih.
"Eh, enggak kok, kak. Aku mau jadi pacar kakak." Terima Yedam sedikit malu dengan ucapannya.
Doyoung tersenyum lalu memegang tangan Yedam.
"Makasih ya?." Ucap Doyoung yang dibalas anggukan oleh Yedam.
Sedangkan disisi lain, Jaehyuk tengah sibuk membaca seperti rutinitasnya sehari-hari selama ini.
Namun kemudian fokusnya teralih ketika dia malah membayangkan sosok Asahi di pikirannya. Dan dia sadar jika dia telah menyukai Asahi yang merupakan teman dekat kembarannya itu.
"Eh Jae, lo mau ikut kita gak?." Tanya Junkyu yang melihat Jaehyuk melamun di sofa lantai dua itu.
"Kemana kak?." Sahut Jaehyuk yang tersadar dari lamunannya.
"Nongkrong sama anak-anak geng motor. Daripada lo baca buku terus di rumah, mending lo ikut kita. Ya gak Hoon?." Ucap Junkyu menatap Jihoon yang berdiri disampingnya.
"Yoi bro. Mending lo ikut kita, nanti kalau lo emang gak suka, kita antarin lo pulang lagi." Ucap Jihoon yang setuju dengan ucapan Junkyu.
Jaehyuk yang mendapat ajakan dari kakaknya itu tentu saja mulai berfikir. Karena jika dia bergabung dengan kakaknya, dia pasti akan bisa menjadi seperti kakak-kakaknya itu.
"Jadi gimana?. Lo mau ikut apa enggak?." Tanya Junkyu lagi memastikan.
"Boleh deh, kak." Setuju Jaehyuk berdiri dari duduknya.
"Kalau gitu lo ganti style pakaian lo dulu sana. Jun, lo bantuin Jaehyuk gih." Perintah Jihoon.
Junkyu pun mengajak Jaehyuk ke kamarnya untuk dipinjamkan pakaian. Karena dia sangat tau, pakaian-pakaian milik Jaehyuk tidak ada yang bagus.
Jaehyuk pun didandani oleh Junkyu dan dia juga melepaskan kacamata milik Jaehyuk, karena sebenarnya mata Jaehyuk memang baik-baik saja.
Setelah merasa penampilan Jaehyuk sempurna, Junkyu pun mengajak Jaehyuk keluar untuk menemui Jihoon.
"Nah, kalau kayak gini kan keliatan ganteng lo." Bangga Jihoon melihat perubahan Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae 🔞 (END)
RomanceDunia Jihoon hancur ketika dia mengetahui fakta jika sang kekasih Hyunsuk mengalami kecelakaan, ditambah lagi dia tau jika penyebab kecelakaan itu adalah dirinya. BxB area Ditunggu coment like sama follow author ♥ Thank You udah mampir 😘 HoonSuk Ja...