HAWOO GAESSS,,,
Akuu kembali lagii.....
Monmaap ya kawan-kawan ku terbangsat, aku sudah Lama Tak update, soalnya aku bingunggggggg,,,,,
Bingung ngelanjutin ceritanya kek mna! Tapi! Aku bakal berusaha buat berpikir keras untuk ngelanjutin cerita yg tak masuk akal ini!
JADI! untuk kalian tolong dukung saya dengan vote komen nya okeh!
Kalo ada kata-kata yang bikin kalian bingung kalian bisa komen!
JANGAN MALAH DIEM AJA KALIAN KONTOL!
MONMAAP KALO SAYA KASAR, INTINYA AKU SAYANG KALIAN❤️LOPYOUUU SOMATTTT KALIAN❤️
.
.
.
.
.
"buka mulut nya Aaaaaaaa,,,,,, emmmmm,,, anakk pinter"
"Udah anjirr mo gumoh gue anjing!"
"Sekali lagi, nanggung udah mau abis"
"Udah taaa, Udahh enek gue"
"Satria." Nada penuh penekanan.
"Yaudahh Aaaaaa,,,"
"Emmm,,,, anak pinterrr ululululul" atta menggelitiki dagu pacaranya seperti anak anjing yg nurut kepada tuan nya.
Saat ini ada atta yg habis menyuapi pacarnya di kamar,, sebenernya satria udah enek banget tapi mau Gk mau dia harus ngabisin bubur yg di belikan atta, kalo tidak bisa-bisa dia akan di tusbol oleh atta dengan embel-embel sebuah hukuman.
"Nanti tinggal minum obat yaa" ucap atta yg sedang membereskan bekas bubur tadi.
"Ho'oh"
"Asalamualaikum!" BRAKKKK!,,,, Suara lantang yg beriringan dengan pintu di dobrak. Dan terlihat gerombolan anak idiot yg datang dengan bergaya seperti seorang ninja dari Konoha yg siap untuk berperang. (Apasi tolol! Jadi ke ninja ninja) batin author.
"Ettt seloww bngst!" Decak atta.
"Omaygatttt babyyyyyy! Aaaaaaa bebep aku Udahh cembuhhhh" Hanan berlari menubruk satria yg sedang duduk di kasur.
"Camu gimna? Macih atit tidyakk heummm?" Manja Hanan.
"Beyumm~ acuu beyumm cembuhhh,,, " satria memanyun manyunkan bibirnya seperti ikan gurame.
"Uyuyuyuyuy kaciannnn BESTOD acuu!" Hanan memeluk kepla satria yg bau terasi karena seminggu tak keramas. Sedangkan sang empun hanya menerima pelukan dengan perasaan jijayyy.
"Ini bini gue anjing! Maen peluk-peluk ajee lu!" Hanan di tarik oleh atta.
"Dih apasi! Orang cuman peluk doang juga pelit amat! Cuihhh!"
"Gk ada peluk-peluk doang! Dia itu bini gue! Gk ada orang ygboleh meluk-meluk dia!"
"Apaansi Bana bini tauan gue laki anying!" Oceh satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy but love [BXB] END!!
RandomPeringatan! Ini adaa unsur 🔞 Bagi homophobia di harap jangan mampir ke sini okehh. Bijak lah dalam membaca. Di sini nyeritain tentang sameXsame ygy,,, atta Wijaya anak yg terlihat tampan dengan tinggi badan 170cm membuat para wanita di sekolah nya...